Pesan lewat Seni Jalanan


Salah satu seniman kontemporer terbaik, Banksy adalah seniman grafiti anonim kuasi-Inggris, yang bekerja di kegelapan sebagain pelindungnya dan mencoba untuk mengirim pesan melalui karyanya. Karyanya serin menyiratkan topik-topik seperti politik, budaya, dan etika. Seni Jalanannya menggabungkan grafiti dengan teknik stenciling khas.

Maksud lukisannya  Keliatan kaya Polisi jaman sekarang nih,

Lukisannya tidak terlalu politikal tetapi lebih ke suara masyarakat

Hal ini menjadikan Orang untuk berhenti dan berpikir tentang dua sisi konflik dan bagaimana  dirasakan oleh masing-masing sisi. Gambar ini tampaknya menunjukkan bahwa Palestina percaya bahwa kehidupan di sisi lain dinding lebih damai dan berbuah, tanpa mempertimbangkan sikap mereka sendiri dalam hidup.
Banksy, sebagai contoh kedua seorang seniman kontemporer dan seniman jalanan, membuat orang bertanya-tanya tentang bagaimana seni dapat mempengaruhi masyarakat. Apakah gambar-dicat semprot seperti yang di atas benar-benar membuat orang berhenti dan merenungkan isu itu alamat? Dalam hal suatu topik, saya mungkin ingin mempelajari lebih lanjut tentang seni jalanan kontemporer dan ita € ™ s berdampak pada masyarakat. Itu juga akan menarik untuk fokus pada Banksy sebagai contoh seorang aktivis yang mencoba membawa perubahan melalui media kita belum melihat belum-seni.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: