Astronom Menemukan tempat Pembentukan Bintang Baru




Para astronom yang mempelajari galaksi Bima Sakti telah menemukan sejumlah besar daerah yang sebelumnya tidak diketahui di mana bintang-bintang besar sedang terbentuk. penemuan mereka, dibuat dengan bantuan NASA Spitzer Space Telescope, menyediakan informasi baru yang penting tentang struktur di galaksi kita dan berjanji untuk memberikan petunjuk baru tentang komposisi temuannya.

Daerah pembentukan bintang baru yang dicari astronom, disebut daerah H II, adalah situs di mana atom hidrogen kehilangan elektron mereka dengan radiasi dari bintang-bintang muda yang besar. Untuk menemukan daerah ini, yang tersembunyi dari deteksi terlihat-cahaya oleh gas Bima Sakti dan debu, para peneliti menggunakan inframerah dan teleskop radio.

“Kami menemukan target kami dengan menggunakan hasil survei inframerah dilakukan dengan NASA’s Spitzer Space Telescope dan survei dilakukan dengan besar teleskop National Science Foundation radio Sangat Array,” kata astronomer Loren Anderson dari Laboratorium Astrophysical dari Marseille di Perancis, yang bekerja pada proyek. “Obyek yang tampil cerah baik di Spitzer dan Besar Sangat Array gambar kita dipelajari adalah kandidat yang tepat untuk daerah H II.”

Analisis lebih lanjut memungkinkan para astronom untuk menentukan lokasi daerah H II. Konsentrasi mereka menemukan daerah di ujung bar sentral galaksi dan di lengan spiralnya. Analisis mereka juga menunjukkan bahwa 25 dari daerah yang jauh dari pusat galaksi daripada matahari.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

2 Responses to Astronom Menemukan tempat Pembentukan Bintang Baru

  1. bella mengatakan:

    ini g bs di translate ke bahasa inggris ya ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: