Notebook Tahan Api Untuk Militer


JAKARTA (Arrahmah.com) – Jika beragam vendor komputer berlomba-lomba membidik para pengguna komputer awam, namun tidak bagi Panasonic. Melalui Toughbook, pabrikan asal Jepang tersebut berusaha membidik kalangan militer, kepolisian, hingga pusat layanan kesehatan.

Toughtbook memang merupakan sebuah notebook dengan kemampuan yang unik. Komputer jinjing tersebut telah lolos pengujian perlakuan yang ekstrim, mulai dari disiram air, dilempar dari ketinggian hingga dibakar.

Dengan kemampuannya tersebut, maka tidak heran jika Toughbook ditujukan bagi para pengguna dengan area kerja yang tergolong ekstrim. “Toughbook ini memang bukan untuk pengguna biasa, produk ini cocok digunakan oleh mereka yang memiliki area kerja ekstim seperti kepolisian,” ujar Ricard Kartawijaya, President Direktur, Cakra Buana selaku distributor Toughbook di Indonesia.

Setelah hadir selama beberapa tahun, Toughbook memang baru saja resmi di Indonesia. Nah, dalam acara peluncurannya yang digelar di Grand Hyatt Hotel, Selasa (1/6), memang banyak dihadiri oleh banyak instansi pemerintah.

“Yang hadir tidak hanya dari kalangan perusaahaan tapi ada dari intelejen, kepolisian, pihak rumah sakit, hingga tim densus 88 juga hadir,” tambah Richard. (detikinet)

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: