Linkin Park Update (Menjelang keluarnya Album Baru)


Menjelang detik-detik untuk di rilisnya album baru mereka,  Linkin Park sesuai yang dikutip di Blog/website http://www.linkinpark.com/ dan http://mikeshinoda.com/ mereka telah membuat daftar untuk tur mereka yang akan datang. Di tambah dari daftar yang ane post sebelumnya di Kategori Linkin park penambahannya adalah acara di Brazil South America, sheffield UK, Zurich Swizertland, London, dan Denmark (lho Indonesia koq ngga ada ??? padahal kan banyak penggermar berat die termasuk ane ) dan para fansnya telah menunggu nunggu apa yang akan keluar di Album studio mereka  berikutnya setelah keluarnya MTM (Minute To Midnigt) dan setelah itu album khusus untuk member LPU yaitu Demo lagu2 mereka .

Selain itu Berita terbaru lainnya dari mereka Mike Shinoda sebagai leader LP telah membuat petunjuk sebagai single atau nama album mereka yang gua sendiri juga belum jelas apakah itu, perunjuk itu berupa Kode Binary yang telah di translate melalui mesin perubah kode oleh fans2 karena ingin tahu, sehingga gua sendiri mencari-cari maksuddan artinya di seluruh web. Berikut gambar kodenya

yang setelah dipecahkan maka hasilnya ini “Falls la luminosité de var to ontplof edastada sekaligus airean, that sería kuin de pracht come yang kuat. Lo sono mä5´ig, terra-zerstören tyd.” <<seperti yang agan2 bisa liat di sana terdapat berbagai bahasa seperti Italy, spanyol, Jerman ada kalimat Indonesia juga bahkan ada kata dari Afrika dan maksud dari semua itu adalah sebuah kutipan yang diambil dari seorang ahli Fisika Amerika J. Robert Oppenheimer yang terlibat dalam poyek manhattan selama perang Dunia II, untuk lebih jelasnya Agan2 bisa liat di Wikipedia, kata2nya adalah sebagai berikut

“If the radiance of a thousand suns were to burst at once into the sky, that would be like the splendor of the mighty one…” & “Now I am become Death, the destroyer of worlds.”

Berikut Vidionya :

dan kesimpulannya nama album/single mereka kemungkinan adalah “A Thousand suns.”

Itulah apa yang dikatakan Mike Shinoda di Blognya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: