Modern Warfare 3 Tertunda


Dibalik game first person yang terkenal hebat, gameplay maupun detail grafisnya ini ternyata mengandung konflik. Berita  tentang akan munculnya Modern Warfare 3 ini datang dari pendahulu executive Infinity Ward, Jason West dan Vince Zampella.

Sebelumnya West dan Zampella telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU), yang merupakan perjanjian antara dua pihak, Activision dan Infinity Ward berhubungan dengan Modern Warfare 2 dan “setiap proyek Infinity Ward berikutnya”. MOU ini juga berisi tentang hak-hak tertentu Activision dalam melanjutkan proyek Modern Warfare 3-nya. Pembuatan judul ketiga ini sengaja ditunda oleh West dan Zampella dalam rangka meningkatkan hak-hak mereka di bawah MOU.

West dan Zampella berpendapat, sesuai dengan MOU, selama mereka dipekerjakan di Infinity Ward, persetujuan tertulis mereka dibutuhkan untuk keputusan-keputusan tertentu terkait dengan brand “Modern Warfare”.
Namun, sebelum pemutusan hubungan kerja mereka dengan Activision, West dan Zampella dengan tanpa alasan menolak untuk memberikan persetujuan ini dan berencana untuk meninggalkan Activision dan mendirikan perusahaan sendiri. Mereka berniat meraih keuntungan untuk diri mereka sendiri.
Akibatnya, pemroduksian Modern Warfare 3 tertunda. Activision telah menghabiskan biaya tambahan untuk pengembangan proyek ini karena Zampella dan West melanggar MOU.  Dengan demikian, Activision  sedikit terganggu karena tindakan Zampella dan West.

Dikutip dari : IGN

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: