Studi X-Files Inggris mengungkapkan rahasia UFO



Hmm kira-kira sudah berapa banyak ya dokumen,video,dan catatan mengenai UFO yang sudah mereka sembunyikan dari kita semua, jadi pengen tahu gimana Rupa Alien sebenarnya. tapi ternyata ngga ada bukti kuat juga..

Britania merilis sebelumnya ratusan rahasia “file UFO” pada hari Kamis, termasuk surat Winston Churchill mengatakan bahwa telah memerintahkan untuk menutupi pertemuan masa perang antara benda terbang tak dikenal dari pilot militer selama 50 tahun.

File, yang diterbitkan oleh Arsip Nasional, dan mengandung data akun saksi, sketsa dan catatan briefing diklasifikasikan mendokumentasikan penampakan misterius di Britania selama beberapa dekade.

Salah satu catatan Departemen Pertahanan mengacu pada surat 1999 yang menyatakan bahwa pesawat Royal Air Force kembali dari misi di Eropa selama Perang Dunia II “didekati oleh UFO silver.”

Surat penulis tak dikenal mengatakan kakeknya menghadiri pertemuan masa perang antara Churchill dan Dwight Eisenhower mereka menyatakan keprihatinan atas insiden tersebut dan “memutuskan untuk tetap rahasia.”

Departemen Pertahanan kemudian menyelidiki kasus tersebut tapi tidak menemukan catatan tertulis insiden itu, menurut file. Dalam catatan tahun 1999, kata kementerian itu “tidak memiliki keahlian atau peran sehubungan dengan ‘UFO / piring terbang’ hal-hal atau pertanyaan tentang keberadaan atau dari mahluk extraterrestrial, benar-benar tetap terbuka.”

Terbaru dalam serangkaian rilis
Britania telah melepaskannya perlahan-file lama terklasifikasi berhubungan dengan seringnya penampakan misterius di langit di atas kota-kota tersebut, disusun dan diteliti oleh Departemen Pertahanan selama beberapa dekade terakhir.

Beberapa kasus kemudian menerima penjelasan rasional, seperti meteor yang terbakar di atmosfer, tetapi banyak yang belum terpecahkan.

Suatu memo, tanggal 1997, berisi laporan dari “booming sonik” dan sebuah kecelakaan pesawat misterius di Inggris utara. reruntuhan Tidak ditemukan dalam pencarian berikutnya oleh polisi dan tim penyelamat.

insiden lainnya merujuk pada penampakan sebuah bayangan “UFO segitiga hitam” di atas rumah menteri di Kent pada akhir tahun 1990an. Sebuah penyelidikan menunjukkan tidak ada pelanggaran keamanan.

Dalam kasus yang diajukan pada tahun 1995, kapten pesawat mendekati bandara Manchester melaporkan dilewati oleh obyek “tak dikenal,” dan saksi di tanah secara terpisah memberikan suatu sketsa menampilkan UFO “20 kali ukuran lapangan sepak bola. ”

Sebuah penyelidikan gagal untuk mengidentifikasi objek, memo itu.

Insiden Perang Dingin
Terkubur di antara teliti sketsa dan memo pelayanan, beberapa file serius dalam sejarah Britania. Selama Perang Dingin, Britania mengirin jet tempur untuk mencegat pesawat Soviet sesering 200 kali setahun, satu dokumen dari kementerian menunjukkan.

Catatan, diajukan pada tahun 1996, kata penampakan misterius terdeteksi di radar selama Perang Dingin itu selalu membuktikan pesawat pengintai Soviet, kapal selam atau anti pesawat.

“Sebelum runtuhnya Uni Soviet, pesawat itu terlihat terbang sekitar 200 kali setiap tahun untuk mencegat dan menyelidiki trek berkorelasi menembus wilayah pertahanan udara Inggris (AKADR) dari utara,” katanya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: