Quick post


Untuk beberapa hari yang telah gue lewatkan tanpa mengisi Blog ini, gua sedang iseng-iseng untuk menggunakan software lagu di laptop untuk membuat lagu lagu remix dan dalam tahap finishing (cieh-ileeeehh) dan akan segera di posting di  Blog kite ini.

Maklumlah hobi gue harus tersalur🙂

Berita lain,Ternyata pengunjung blog gua dalam satu minggu lebih ini kelihatannya adalah para seniman atau siswa yang diberikan tugas untuk mencari lukisan orang indonesia termahal karena minggu sekarang dan minggu kemaren traffic Blog gua yang paling banyak dikunjungi adalah mengenai “lukisan orang indonesia termahal” dan tentang “tsunami matahari” total pengunjung sampai sekarang mencapai 112 pengunjung, kalau begitu gue akan memperbanyak postingan mengenai seni lukisan dalam negeri deh. Tidak lupa Ane mengucapkan terimakasih karena ente2 berbaik hati mau mengunjungi blog ane yang sederhana ini😳 , kalau boleh silahkan tekan tombol “like” pada bagian bawah postingan yang anda suka, dan tentu saja silahkan beri komentarnya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

