Kejadian Kocak gue Hari Ini dan Kehebatan Teknologi Internet



Ya benar sekali judulnye, hari ini gue ingin membagi kisah kocak yang terjadi ama gue ketika masa ospek. Ceritanya sebenarnya ya ngga terlalu lucu tapi boleh lah buat anda nyengar-nyengir sedikit. . Begini ceritanya……:

ketika gue terjaga dari tidur gua dan dalam keadaan malas-malasan untuk bangun subuh, sebenernya kalo ngga karena hari ini Ospek juga ngga pernah bangun sesubuh ini, namun karena disuruh harus datang jam7 dan ngga boleh terlambat maka terpaksa deh dari pada dihukum oleh kaka kelas nantinya. lalu gua bersiap dan mempersiapkan apa perlengkapan yang harus di bawa namun diri ini baru tersadar dan terkejut setengah mampus…….ketika membuka buku catatan mengenai perlengkapan yang harus dibawa.Dan ternyata Gua belum buat nametek yang didalamnya harus dibuat keterangan nama jurusan photo dan sebagainya termasuk logo universitas.

Wah jantung ini serasa mau copot mana pagi-pagi, waktunya dikit untuk buat-buat begituan maka dalam keadaan panik gua mencoba tenang, gimana tuh coba udah mau berangkat harus buat begituan gua pun juga dodol karena malamnya and kemaren nyantai aja bawaannya nah rasain lu sekarang semalam kaya ngga berdosa.

Ting-tung akhirnya gua dapat ide sekarang jaman canggih dan semua terintergrasi dengan teknologi mengapa tidak digunakan??Mungkin saja mereka memposting langsung bentuk nameteknya di situs yang bisa langsung di download dan bisa langsung di print dengan nama kita tanpa harus sibuk buat dari awal lagi. Lalu gua berinisiatif untuk mencarinya di Internet dengan muka panik langsung sibuk mengaktifkan internet simple dengan modem eksternal menggunakan koneksi kartu prabayar, dan langsunglah beraksi… pertama kali buka Om Google dan ketik di addressbar mengenai berbagai ketentuan untuk ospek di Universitas gua dan langsung di search… muncul pertama kali beberapa file pdf dan artikel mengenai ospek sekolah gua dan sebagainya…lalu klik di salah satu hasil Google dan keluar lah file pdf mata ini belum liat apa-apa langsung mencari di mana nametek berada dan aha ketemu, senangnya bukan main hati ini allhamdulilah….karena bentuk pdf harus di download semua terasa sayang sekali karena yang butuh juga cuma bentuk nameteknya, maka hanya ambil bagian nameteknya terus di print screen dan di bawa ke Paint…kemudian di edit lagi sampe tinggal bentuk nameteknya dan di save lalu buka lagi di word baru di edit keterangan namanya dan sebagainya setelah semua proses selasai jadilah nametek itu…

Namun ada satu masalah lagi,,, itu belum di print maka pagi-pagi langsung nyari tempat print dan berharap ada yang buka,, ketemu tempat pertama , ehhh kaga bisa katanya lagi rusak printernya, wah stress deh gua, maka berdoalah ada yang buka dan ternyata allhamdulilah ternyata ada yang masih buka tanpa buang waktu langsung di print dan di buat kalung pada saat itu juga.

Udah deh pergi ke kampus dengan muka yang tersenyum gembira dengan segala kelengkapannya walaupun kaka kelas galak-galak namun bawaannya seneng aje..setelah seharian berlangsung acaranya eh temen gua ada yang nanya , “koq nametek lu besar amat dari pada gua kan udah ditentukan ukurannya.” lalu gua bilang,” ahh,, yang penting kan ada dan lengkap ngga masalah juga, ini gua buat pagi ini tau dengan tergesa-gesa cari di internet ngga sempet mau rubah-rubah lagi.” “ohh mungkin itu punya yang taun kemaren kali model nameteknya.” kata temen gue satu lagi. Eh gua baru sadar yang gua ambil itu punya yang mana ya dan tahun berapa punya ya,, sekali gua liat judul nameteknya di atas nama gua ” Kartu Peserta OSPEK Universitas ********* tahun 2009” walah bleguk…gua baru nyadar ternyata itu tahun belum di edit dan selama itu Kaka-kaka kelas, temen-temen gua termasuk gua sendiri ngga nyadar kalo tulisan segeda itu “tahun 2009” ngga gua rubah jadi tahun 2010 tahun ini..hahahaha kurang teliti gua

Hikmahnya.. : Lebih teliti lagi, lebih rajin untuk buka catatan apa lagi yang penting, dan Berdoa dengan yang maha kuasa..🙂

Maka skor 1 untuk Teknologi, jaringan internet, dan keberuntungan🙂

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

