U2 Dan NASA Buat Video Untuk Rayakan Kolaborasi



U2 dan NASA

WASHINGTON – NASA dan U2 merilis sebuah video yang menyoroti peringatan satu tahun kerja sama dalam ruang angkasa dan pada tur 360 drajat band rock Irlandia.

U2 mendekati NASA pada tahun 2009 dengan sebuah ide untuk memasukkan dialog antara band dan kru dari Stasiun Luar Angkasa Internasional selama tur dunia U2. Para astronot dari Expedition 20, awak kapal yang tinggal di stasiun ruang angkasa, setuju untuk berpartisipasi dan berbicara dengan beberapa kali bersama U2 sebelum merekam video segmen band untuk dimasukkan ke dalam konser tersebut.

Anggota awak stasiun ruang angkasa NASA Michael Barratt, Frank De Winne dari European Space Agency, Bob Thirsk Badan Antariksa Kanada, Koichi Wakata dari Japan Aerospace Exploration Agency, dan Gennady Padalka dan Romawi Romanenko dari Badan Antariksa Federal Rusia.

“Bekerja dengan U2 adalah khas untuk NASA,” kata Bill Gerstenmaier, associate administrator NASA untuk Ruang Operasi. “Dengan menggabungkan tur dunia mereka dengan-stasiun ruang angkasa itu keluar dari misi-dunia ini, lebih banyak orang orang yang berbeda – dan dari khalayak sasaran normal kita – belajar tentang Stasiun Luar Angkasa Internasional dan pekerjaan penting yang kita lakukan di orbit.”

Berbicara di atas panggung di Houston tahun lalu, Bono mengatakan, “Inilah orang-orang yang terbaik di dunia – yang didedikasikan untuk memikirkan betapa planet kecil kita ada di alam semesta ini kita sebut rumah.” De Winne, dan dihadiri Romanenko kinerja U2 di Moskow pada Rabu dan bertemu dengan band sebelum pertunjukan.

“U2.com” membuat videonya dan disajikan ke NASA untuk mendokumentasikan kolaborasi antara band dan lembaga ruang angkasa.

Lihat videonya :
Untuk Informasi mengenai stasiun luar angkasa silahkan kunjungi :

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: