Merampok Bank Dengan Teknologi Hollywood



Pelakunya telah mati ditembak polisi, namun beliau adalah perampok yang sangat pintar dalam mengelabui polisi, lihat saja apa yang di lakukannya.

Sebagai awal cerita, sepertinya ide ini langsung diambil dari film Mission Impossible. Seorang perampok bank berkulit putih membuat polisi tertipu dengan melakukan serangkaian perampokan memakai topeng karet khusus gaya Hollywood dan sarung tangan yang membuatnya tampak seperti orang kulit hitam. Video dibawah .

Conrad Zdzierak, 30, seorang ahli kimia menargetkan empat bank dalam jangka waktu tiga jam dengan menyelinap masuk dan keluar dengan penyamaran yang canggih. Topeng itu begitu profesional sehingga polisi merilis video rekaman keamanan dari salah satu bank untuk informasi dari siapa saja yang mengenal tersangka berkulit hitam.

Zdzierak bahkan sempat ditangkap setelah salah satu serangan dan didakwa membawa senjata tersembunyi tapi ia dibebaskan dengan jaminan karena petugas tidak punya alasan untuk berpikir dia ada hubungannya dengan begitu banyaknya perampokan yang terjadi di daerah tersebut.

Kasir berkata di Ohio mengatakan mereka tidak memiliki petunjuk dan sedang ditipu karena topeng menutupi leher Zdzierak dan bahkan menunjukkan rambut dan dada berwarna hitam. Dia juga menggunakan sarung tangan berwarna hitam yang mirip sekali dengan kulit untuk menutupi tangan dan lengan.

Zdzierak melakukan total enam serangan perampokan yang sangat berani, lima di antaranya di hari yang sama, 9 April. stasiun TV lokal menjulukinya bandit yang ‘berbulu’ karena dia tampak gundul dan dicukur bersih. Penyamaran dengan silikon, seperti diiklankan di toko kostum, kostum senilai £ 450.

Barulah ketika polisi menemukan sebuah Volvo diparkir di luar sebuah motel dengan interior yang berlumuran krim pewarna merah dari kantong penuh uang curian mereka mempelajari apa yang sebenarnya terjadi. Petugas menembak Pitbull Zdzierak ketika ia menyerang mereka saat mereka masuk ke kamar motel di Springdale, Ohio, pada hari Rabu.

Mereka kemudian menemukannya bersembunyi di toilet. Di tempat tidur mereka menemukan topeng, pakaian yang dipakai dalam perampokan dan uang dengan nomor seri yang cocok dengan uang curian.

Letnan Michael Mathis, dari Springdale Polisi, mengatakan dia yakin Zdzierak menanggalkan topeng begitu ia melakukan satu perampokan, mengemudi untuk target berikutnya sebagai orang kulit putih sebelum memakai samarannya kembali untuk berpose sebagai orang kulit hitam lagi. Zdzierak sekarang sedang menghadapi enam dakwaan perampokan terburuk.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: