Pendapat Salah Seorang Aktivis AS Tentang Perang dan Pembakaran Al-Quran


Aktivis itu adalah Michael more, seorang yang kontroversi karena berani mengkritik Bush dan pemerintahan AS dalam film dokumenternya, juga pemenang Academy Award sebagai pembuat film dan pengarang terbaik. Beliau juga seorang yang berfikir jernih dan bijak, jika anda2 sering mengunjungi websitenya maka anda akan melihar komentarnya mengenai pemerintahan AS yang memang merugikan rakyatnya karena perang propaganda.Berikut pendapat Michael More tentang Pembakaran AL-Quran yang saya kutip dalam situsnya :

Jadi SEKRETARIS PERTAHANAN sialan itu mengambil cuti menjalankan semua perang kita untuk memanggil beberapa pendeta kacangan di Florida.

Dan kita telah menyaksikan pemandangan banci dari Jenderal Petraeus mengemis di Afghanistan untuk pendeta itu tidak membakar Alquran.

Dan sekarang pendeta kacangan tersebut telah terisi dengan khayalan kemegahan bahwa dia menghentikan “masjid” “Ground Zero” dari pembangunannya.

Lihat Sekretaris Gates – dan General Petraeus – dan yang lainnya kencing di celana: “kebebasan” Anda selalu bilang kau lindungi (hahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha – oh maafkan aku, aku suka baris komedi yang bagus ketika saya mendengarnya!) meliputi kebebasan sinting dalam keadaan penuh orang-orang sinting untuk memprotes oleh sesuatu yang terbakar selama bahwa api tidak membakar (gedung) apa pun – seperti gereja sendiri! Hmmmm? Oh Yesus, aku mohon kepadamu !!… Tidak, lupakan. Aku bingung. (Apa yang benar-benar mengejutkan adalah tidak ada pengkhotbah lainnya seperti ini, Ingat, 31% dari Partai Republik berpikir Obama adalah seorang Muslim..)

Yang bisa saya katakan adalah, mereka lebih baik membangun masjid yang sekarang. Jika fanatik Florida bisa mendapatkan tempat ibadah terhenti akibat ancaman, lalu kita semua benar-benar hancur. Semua ini omong kosong tentang bagaimana jika Quran dibakar “kita akan benar-benar akan dibenci oleh umat Islam itu!” Apakah Anda bergurau? Pergi dari rumah dan melakukan perjalanan melalui dunia Arab! MEREKA SUDAH KAMI benci. Dan bukan karena pembakaran buku yang bodoh. Mereka membenci kita karena kita telah menewaskan ratusan ribu orang mereka! Kami telah mengklaim minyak mereka menjadi milik kita. Jangan pernah lupa bahwa Saddam Hussein bersenjata dan didukung selama bertahun-tahun oleh AMERIKA SERIKAT . Dan KAMI menggulingkan pemerintah yang terpilih secara demokratis di Iran. Kami terus menopang para diktator semenanjung Arab dan kami telah berubah acuh terhadap rakyat Palestina.

Mereka tidak membenci kita untuk membakar buku. Orang kulit putih keturunan Eropa telah menikmati pembakaran buku yang bagus untuk beberapa waktu sekarang!

Mereka membenci kita karena KITA melatih orang-orang bersenjata yang kemudian melatih dan mempersenjatai Osama bin Laden dan teman-temannya di tahun 80-an untuk melawan Soviet. Kemudian Osama, anjing pembunuh terlatih, memutuskan untuk berpaling dari tuannya. Siapa terkejut oleh ini? Apakah kita bangsa idiot?

Ini yang benar Pendeta gila untuk membakar buku itu sebanyak yang ia inginkan. Itu hanya seberapa bebas kita.

Dan sialan, mereka lebih baik membangun masjid di pusat kota Manhattan. Jika tidak, para teroris Florida menang.

UPDATE: Imam di NYC mengatakan bahwa mereka masih berencana untuk membangun pusat komunitas mereka. Rupanya Imam Musri dari Florida pusat bertemu sendiri dengan pendeta gila dan mengatakan kepada pendeta bahwa ia setuju dengannya bahwa masjid di Manhattan tidak harus dibangun dan berjanji untuk mengambil pastor ke New York pada 9 / 11 sampai bertemu dengan Imam sana. Kurasa pendeta pikir Imam ini datang dari Vatikan Imam dan dapat membuat mimpinya menjadi kenyataan.

Micahel More

(well, setidaknya itu sedikit opini dari rakyat amerika sendiri yang berada di negaranya sendiri. Oh yang ini koment saya senditi bukan Micahel More. hahaha)

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

2 Responses to Pendapat Salah Seorang Aktivis AS Tentang Perang dan Pembakaran Al-Quran

  1. breedeAdund mengatakan:

    Przeczytaj caly blog jest bardzo dobry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: