Melarang Pembangunan Mesjid di Ground Zero?? Diskriminasi!!



Oke, Pendeta tersebut telah membatalkan rencananya atau dengan sedikit gengsi dia mengatakannya dengan “menunda” it’s ok, Ya walaupun sebagaian kristen fanatik yang lain melanjutkan rencana itu, hmmm. Tidak heran dan jika Amerika selalu bermasalah dengan para umat Islam yang mereka bilang “Teroris”, saya tak mau mengatakan orang – orang “itu” sebagai teroris tidak sama sekali, mengapa?? Lihat perbuatan Amerika selama ini di Iraq, Afghanistan, Pakistan dan daerah berpenduduk Islam lainnya mereka telah membunuh penduduk muslim dengan seenaknya, menghentikan Perkembangan Islam, Melakukan fitnah, dan menebar kebencian terhadap Islam merekalah yang teroris.

Ya sangat wajar jika sampai sekarang Militan Muslim terus membalas perbuatan mereka, karena sudah terlihat provokasi yang terjadi , walaupun tak semua warga Amerika sepaham dengan Pemerintahannya.

Sampai sekarang pembangunan Mesjid di Ground Zero terhenti dan terancam dipindahkan karena sebagian warga Amerika tidak setuju pembangunan mesjid itu. Ternyata cara berpikir mereka masih sangat kuno dan tidak terpelajar. Jika mereka berusaha untuk melarang pembangunan mesjid maka percuma saja HAM dan Kebebasan yang telah di canangkan oleh negara AS sekian lama ini. Namun di balik itu semua masih banyak warga Amerika yang malah mendukung dan berdonasi untuk dilaksanakannya pembangunan mesjid di wilayah Ground Zero itu, terimakasih untuk sebagian warga Amerika itu, berarti anda orang yang terpelajar dan berpendidikan.

Website yang berkenaan tentang ini : arrahmah.com, www.michaelmoore.com, Wikileaks.org,

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: