Anggota NASA dan Kru Astronot Internasional Lainnya Telah Dok Di ISS


Setelah perjalanan dua hari, tiga anggota awak  Ekspedisi 25tiba di International Space Station dan merapat ke modul Poisk hari Sabtu jam 20:01 EDT. Insinyur Penerbang Scott Kelly, Alexander Kaleri dan Oleg Skripochka diluncurkan dari Kosmodrom Baikonur, Kazakhstan di pesawat ruang angkasa Soyuz TMA-01M pada Kamis pukul 7:10 Mereka mulai tinggal selama 5-1/2 bulan yang akan melihat mendarat Maret 2011 kembali ke Kazakhstan.

Lihat video Soyuz TMA-01M docking

Komandan ekspedisi 25 Doug Wheelock dan Insinyur Penerbangan Shannon Walker dan Fyodor Yurchikhin telah berangkat ke kapal stasiun sejak Juni. Mereka disambut pasangan kru baru mereka pada pembukaan yang terjadi pada hari Sabtu pukul 11:09 Setelah upacara ucapan cepat anggota awak stasiun, baru menerima briefing keamanan standar.

Ekspedisi 25 akan berakhir tinggal nya di atas kapal laboratorium yang mengorbit di bulan November. Ekspedisi 26 secara resmi akan dimulai ketika Wheelock, Walker dan Yurchikhin undock dari stasiun dalam Soyuz TMA-19. Kelly akan tinggal di belakang dengan Kaleri dan Skripochka. Kelly akan menganggap perintah dari stasiun ruang sebagai komandan Ekspedisi 26.

Lihat video dan lainnya di sini

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: