Dari Imarah Islam Afghanistan Untuk Kongres AS


Pernyataan dan perkataan yang sangat bijak dari juru bicara Taliban, yang dimaksudkan untuk seluruh petinggi Amerika, yang saya rasa mereka tidak akan mau mendengarnya juga. Bagi semua para pembenci akan perang di Afganistan dan sebagai bukti kuat akan anda yang masih menganggap bahwa teroris ada si sana. Saya memilih mempercayainya karena sudah banyak bukti yang kuat akan kebohongan di sana.

(Arrahmah.com)

Untuk anggota kongres Amerika :

Perkenalkan diriku dalam kesempatan ini, saya senang berbagi dengan anda tentang pandangan  masalah tertentu yang telah menjadi penyebab kepedulian dan kebencian bagi orang-orang banyak yang cinta damai, tidak hanya di Amerika, Afghanistan, tetapi untuk semua orang di wilayah tersebut dan dunia . Mereka sekarang secara terbuka mengatakan bahwa status quo tak akan bertahankan dan bahwa tindakan-tindakan drastis harus diambil untuk mengubahnya.

Mr. anggota Kongres Amerika!

Anda tentu tahu bahwa pada tanggal 7 Juni tahun ini, perang Afghanistan, yang melampaui Vietnam dalamhal lamanya, sehingga menjadi perang terpanjang dalam sejarah Amerika. Ironisnya, perang ini dimulai

berdasarkan suatu peristiwa yang dengan sendirinya merupakan misteri bagi banyak orang. Tetapi pemerintah Anda bertekad melanjutkan perang lebih jauh lagi dengan dasar yang sama. Namun, kami telah menyatakan dengan jelas dari suatu hari yang tidak kita memiliki peran dalam acara ini, maupun partisipasi dalam operasi di tanah asing adalah bagian dari kebijakan kami.

Hal ini juga layak disebutkan bahwa, tidak ada entitas netral yang diterima oleh semua pihak, yang pernah melakukan penyelidikan ke Peristiwa September. Singkatnya, perang dimulai saat Anda terpaksa penggunaan senjata terbaru yang paling canggih, mematikan dan tersedia di gudang senjata anda. Untuk menghadapi ini, rakyat kita harus melakukan perlawanan untuk menolak ofensif anda, perasaansemata-mata patriotisme untuk membela negara dan kesucian agama. Dari awal perang, tentara anda, sekutu koalisi anda, penjilat regional dan wajah menutup mata untuk semua norma universal dan prinsip-prinsip perang, melihat bahwa Afghanistan telah sengsara dan tak berteman. Oleh karena itu, tren baru ditetapkan di mana membunuh, menangkap, melecehkan dan menghina Afghanistan menjadi tidak hanya hukuman, tetapi sebuah karya terpuji. Seluruh desa di Afghanistan diratakan dengan tanah sebagai akibat dari pemboman berat anda, pura-pura dengan nama surga  dari apa yang disebut teroris. Tidak hanya itu. Kebun dibakar menjadi abu; pembunuhan massal itu dilakukan di Afghanistan utara dan tengah, bukan sekali tapi berulang. Rumah penduduk setempat hancur, perempuan diperkosa dan lapangan hijau hangus dengan menggunakan bom daisy-cutter. Orang-orang diletakkan di bawah penahanan di penjara terkenal, Guantanamo, Bagram dan penjara Kandahar selama bertahun-tahun berdasar kecurigaan belaka. Semua ini dilakukan atas nama perang melawan teror!

Selama sembilan tahun terakhir, Afghanistan telah bernanah dalam pusaran perang yang dipaksakan. Mereka tetap kehilangan kegembiraan dan penghiburan dari kehidupan normal. Penampakan pembunuhan massal, pemenjaraan, serangan malam dan menjarah rumah yang menjadi urutan hari ke hari, terus menghantui mereka. Setiap pagi, sebagai orang-orang Afghanistan bangun atau naik dari tempat tidur, mereka tidak tahu apakah dia akan melihat matahari terbenam berikutnya, berpikir bahwa mereka mungkin menjadi korban pemboman buta atau peluru nyasar. Beberapa kali, laporan media menyoroti peristiwa ini.

Tetapi gambaran nyata dan mengerikan dari peristiwa ini menghebohkan tetap tersimpan dalam dada orang-orang kami. Dalam menghadapi semua kemalangan, orang-orang kita tetap kokoh ketika mereka berada di sisi yang benar. Pada akhirnya, korban pasukan anda dan kerugian material anda mulai menyeruak selama perang diangkut bersama dengan berlalunya waktu. Ini secara alami memicu  diskusi panas di kalangan orang Amerika umumnya tentang kelayakan ini perang yang tidak bisa dibenarkan. Kekhawatiran dan keprihatinan orang mungkin menemukan jalan ke eselon dari wakil rakyat di negara anda dan sekarang telah menjadi salah satu masalah yang paling penting tertunda sebelum anda.

Seperti yang kita pantau perkembangan, kita melihat bahwa, setelah setiap beberapa hari, seorang pejabat militer menyampaikan informasi yang menyimpang tentang Afghanistan. Mereka ingin untuk membuat anda geram di sebuah lingkungan dari optimisme yang menyesatkan dan berusaha untuk  melampiaskan dendam mereka sendiri. Dengan demikian, mereka ingin menunjukkan diri mereka menang, untuk memperoleh keuntungan keuangan dan menambah bahan bakar api perang.

Sekretaris pertahanan Anda, Robert Gates, setiap kali dia mengambil lantai di podium, ia berbicara tentang kemajuan militer di Afghanistan. Jenderal Petreous mengatakan, inisiatif perang ada di tangan kita. Namun pada kenyataannya, dalam dua tahun terakhir, militer tinggi anda menerapkan strategi yang berbeda, termasuk pasukan, lonjakan jumlah pasukan, pembangunan pangkalan militer baru, membentuk milisi, mendorong percepatan tentara bayaran Kabul. Namun, semua langkah ini telah diambil tanpa mempertimbangkan realitas tanah ini. Itulah sebabnya mengapa mereka semua gagal. Hambatan dari orang-orang kita mudah mengagalkan semua upaya militer anda. Tahun lalu, atas dasar Obama, strategi AS baru, selatan negara kita melihat peningkatan pasukan, penyebaran pasukan AS, namun, sebaliknya, kami membuka front baru di sebelah utara dan timur negara itu dan meningkatkan operasi kami . Anda meluncurkan operasi penangkapan di daerah pedesaan, kita menyusup ke berbagai kota termasuk kota-kota

Kandahar dan Kabul, memperluas operasi kami di sana. Anda bermaksud untuk membalikkan perlawanan tapi kami memperluas jihad menjadi perlawanan di seluruh negeri. Sekarang pasukan anda tidak dapat mengambil napas lega di bagian manapun di Afghanistan. Terakhir, anda meluncurkan operasi militer dikenal sebagai Dagger Strike di provinsi Helmand, mengingat sebagai inisiatif percobaan anda untuk menguji keberuntungan anda. Tapi itu hanya membawa korban dan kegagalan. Resistensi telah meningkat relatif di daerah di mana pun anda telah melakukan operasi. pasukan anda memiliki kerugian hidup tertinggi di daerah-daerah. Di timur negara itu, keberhasilan operasi Mujahidin memaksa  Jendral McCrystal  untuk mengesampingkan strategi daerah perlindungan pedesaan dengan mengumumkan strategi baru konsentrasi kekuatan di daerah penduduk perkotaan. Kemudian Anda meluncurkan operasi Marja dengan segala kemeriahannya tapi hanya ternyata melibatkan anda dalam pertempuran mematikan dan melumpuhkan.

Setiap hari, membawa kematian baru untuk jajaran anda dan file kehancuran. Demikian pula, dalam tahun berjalan, jenderal anda ingin untuk memulai operasi Kandahar namun Mujahidin mengambil inisiatif di tangan mereka karena mereka selalu melakukannya. Mereka meluncurkan serangan ujung dan menjalankan ada gantinya dan telah terus maju dengan taktik berhasil. Pembentukan milisi sebagai bagian dari program dukungan sipil dan peningkatan administrasi Kabul dan tentara AS adalah rencana Anda yang paling menonjol, disebarkan dengan gembar-gembor, sebelum peluncuran itu. Tapi rencana ini juga berjalan serba salah. Tentara  militer dan dalam seragam militer anda yang ditargetkan dengan senjata mereka sendiri. Namun, bukannya merenungkan atas kesalahan mereka, pejabat-pejabat militer anda bertekad melanjutkan perang. Mereka tidak bertanggung jawab memberikan informasi terdistorsi mengenai kehilangan perang, berusaha menyembunyikan dari anda, kegagalan mereka.

Jenderal Anda dan petinggi intelijen mengklaim bahwa perlawanan saat ini di Afghanistan adalah hasil dari campur tangan negara tetangga. Namun, dengan melakukan hal tersebut, mereka ingin membenarkan perpanjangan perang. Kadang-kadang, mereka menganggap resistensi terhadap unsur-unsur asing dan berusaha untuk menunjukkan Jihad bersenjata saat ini oleh rakyat Afghanistan sebagai perang dilancarkan hanya oleh Taliban atau mereka sengaja menggambarkan itu sebagai suatu pemberontakan yang disiapkan oleh suku tertentu dan etnis di Afganistan – sedangkan, pada kenyataannya, Jihad bersenjata saat ini adalah perlawanan seluruh negeri terhadap anda. Pria dan wanita, tua dan muda dari setiap,kasta etnis suku, dan daerah muncul untuk menentang Anda. Jadi, dengan Anda bermaksud untuk melenyapkan perlawanan, Anda telah memilih cara melakukan genosida seluruh bangsa.

Pikirkan, bisakah beberapa  orang militan  berdiri untuk melawan angkatan bersenjata dari 40 negara termasuk negara-negara terkuat di dunia,  lebih dalam keadaan yang inisiatif perang adalah di tangan penjajah, sebagaimana jenderal anda klaim? Dapatkah intervensi klandestin dan lemah (oleh orang asing) dapat menghadapi pasukan ini? Dapatkah siswa yaitu hanya Taliban, ini menghadapi sejumlah besar pasukan? Dapatkah seorang ras tertentu di sebuah negara multi-etnis di Afghanistan, mampu menahan seperti koalisi militer yang kuat dan dilengkapi dengan baik? Jika intervensi telah menjadi faktor yang menentukan bagi pemeliharaan stabilitas, maka Karzai akan mampu mencapai tujuan tersebut sekarang?

Jika Anda mengklaim bahwa perlawanan saat ini sedang disiapkan oleh unsur-unsur non-Afghanistan, maka pemerintah dan koalisi harus menghasilkan bukti nyata bagi semua orang. Setelah penjajahan anda terhadap Afghanistan dan dimulainya Jihad bersenjata terhadap anda, anda tidak diragukan lagi tidak hanya menahan puluhan orang, atau ratusan, atau ribuan, tetapi puluhan ribu dari mereka, akan tetapi jenderal militer anda hanya memproduksi seratus non -Afghan dari antara  ribuan tahanan untuk membuktikan kasus mereka? Jika mereka melakukannya, kita akan menerima klaim Anda bahwa Mujahidin non-Afghanistan telah berperang melawan Anda bertahun-tahun? Jika tidak, klaim adalah asumsi belaka.

Jika anda tidak bersedia bertindak berdasarkan saran kami, lalu bagaimana dengan percobaan lain?

Mengirim sebuah tim ke Afghanistan pada misi pencari fakta. Tapi anggota tim harus memiliki kebebasan bergerak, dan harus dibiarkan tetap jauh dari cengkeraman badan intelijen Anda. Kemudian mereka harus melihat sendiri apakah jenderal militer anda memberi mereka izin untuk pergi keluar dari barak militer dan hotel atau mereka mencoba untuk menjaga mereka di barak dan hotel sebagai tahanan? Anggap saja, jika mereka diizinkan anda untuk pergi keluar untuk menemukan realitas tanah ini, apakah anda bisa bepergian ke daerah lain di luar sekitar jalan terbatas beberapa saja di Kabul? Bahkan jika Anda usaha keluar dari Kabul, apakah Anda percaya, Anda akan kembali aman? Fakta dari masalah ini adalah bahwa anda tidak akan menemukan daerah di seluruh Afganistan dengan kedekatan dari dua kilometer dari pangkalan militer di mana Anda dapat berjalan bebas dan terbuka. Di sisi lain, ketika Mujahidin menangkap tentara anda  Berghdal, mereka melakukan perjalanan dengan dia 500 km dengan berjalan kaki.

Berghdal sendiri mengatakan bahwa tidak ada tentara pemerintah yang menghentikannya di jalan selama perjalanan panjang. Tapi tetap jika anda tidak bersedia untuk bereksperimen sesuai proposal kami, maka Anda harus mendengarkan kata-kata saya, bagaimanapun, mereka mungkin pahit tetapi kenyataan realitas tanah ini. Dengan merasakan beban dari masalah tersebut, sebagai orang yang bertanggung jawab, anda tidak perlu terjunkan bangsa anda ke dalam kebinasaan selanjutnya.

Selain itu, ketakutan bahwa Afghanistan dapat berubah menjadi ancaman bagi perdamaian dunia harus diletakkan keluar dari pikiran Anda karena merupakan propaganda tak berdasar belaka dan kebohongan dibuat dengan penguasa anda untuk membenarkan dan melanjutkan perang mereka yang ilegal, tidak berdasar dan tidak rasional, perang apa yang disebut  perang atas teror.

Anda sebaiknya mengetahui kenyataan tanah ini yang perang  adalah perang yang sedang berjuang oleh masyarakat adat, bukan hanya oleh faksi tertentu, suku tapi oleh seluruh bangsa yang memiliki lebih dari 5.000 tahun sejarah, bangsa yang menganggap baik kemenangan dan syahid dalam perang melawan kekuatan anda sebagai keinginan dihargai kesuksesan tidak hanya di dunia ini tetapi di dunia yang akan datang juga.

Kemodernan dan kecanggihan militer anda  telah gagal terhadap Mujahidin. Tank anda, perangkat keras militer dan tentara anda bahkan anda telah menghabiskan miliar dolar untuk menjaga mereka, dan dihancurkan oleh yang sederhana dan murah  oleh orang Afghan biasa. Sebagai contoh, 69 tahun, Saleh Jan Aka bersama dengan anaknya 18 tahun, menghancurkan 32 tank dari koalisi dan 9 kendaraan ranger di Helmand, dengan belanja hanya $ 2500, jumlah itu hanya dibayar kepadanya untuk tujuan tersebut.

Jual Jan Aka yang belum pernah dilatih dalam akademi militer,  dia pulang bekerja sebagai petani desa untuk melakukan hal ini. Selain itu, dia tidak pernah meminta imbalan apapun sebagai que pro pound. Sementara itu,. Semua barang yang digunakan untuk meledakkan tank dan kendaraan AS dan sekutunya telah dibeli dari Lashkar Gah, sementara penjual tidak tahu apa yang dia beli?

Menurut dia, rumahnya telah dicari empat kali sejauh ini oleh AS dan sekutunya tapi tidak ada yang ditemukan untuk membuktikan bahwa dia terlibat dalam kegiatan tersebut. Dia mengatakan, setelah setelah menghancurkan pasukan koalisi tangki dengan menggunakan IED, ia memberi air dingin kepada tentara yang terluka untuk menyeka kecurigaan mereka dan menyebabkan luka-luka mereka menjadi lebih buruk.

Perlu untuk mempertimbangkan apakah pasukan anda di Afghanistan dengan semua perangkat keras yang canggih dan peralatan militer modern yang mereka miliki dan berbagai operasi seperti Ekspektasi, Mountain, Dagger, Dragon yang memakan biaya miliar dolar dan perang media oleh anda, tidak akan pernah dapat mencegah orang-orang seperti Saleh Jan Aka dan ribuan lainnya  dari melaksanakan misi mereka atau bahkan memperlambat tempo misi mereka? Tidak sama sekali.

Apakah itu, yang memaksa anda telah datang jauh-jauh ke Afghanistan, mengharapkan orang-orang Afghanistan berdiri bagi mereka dalam tepuk tangan dan tetap menonton sementara pasukan anda akan melakukan apa yang mereka ingin lakukan? Atau hanya duduk berpangku tangan  sementara pasukan anda akan sibuk membangun pangkalan militer, barak, airbases dan sebagainya? Atau apakah anda di bawah ilusi bahwa bangsa Afghanistan akan pernah mentolerir kehadiran pasukan anda dan campur tangan militer di negara mereka?

Datang dan berpikir sejenak demi perenungan. Misalkan, kekuatan asing menyerang negara anda dan mencoba untuk membangun pangkalan militer di sana, akankah anda dan bangsa anda mentolerir semua ini? atau apakah anda yakin bahwa invasi itu adalah tindakan wajar saja dan dan pasukan di negara anda berada di sana untuk tujuan keamanan?

Pokoknya, atas dasar prinsip slogan universal Anda (demokrasi), keputusan parlemen dianggap final karena itu adalah parlemen yang menyetujui dana untuk masing-masing dan setiap misi. Jadi semua urusan yang relevan dan peristiwa yang disebut  keputusan parlemen. Saya ingin membawa satu titik terakhir untuk pemberitahuan anda, apa tujuan anda untuk datang ke Afghanistan? apa yang telah anda capai selama ini (melalui perang) dan apa yang mungkin akan anda mencapai di masa depan? Anda akan dapat memperoleh tujuan jangka panjang di wilayah tersebut hanya melalui perang di Afghanistan?

Anda adalah perwakilan dari orang dan entitas yang berwenang untuk mengambil keputusan tentang masalah Afghanistan, karena itu, saya sajikan kepada anda dengan gambar yang benar dari realitas tanah Afghanistan – mengatakan, sisi lain dari koin,  berbeda dari yang pertama adalah yang disampaikan kepada anda oleh, jenderal anda dan banyak lagi.

Mohmmad Qari Yousaf Ahmadi

Juru Bicara dari Emirat Islam Afghanistan

(Minggu, 7 November 2010 09:45)

Source: http://arrahmah.com/index.php/news/read/9826/surat-terbuka-dari-jurubicara-iia-untuk-anggota-kongres-as#ixzz14gvOxbkV

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: