Stavern di Pameran Teknologi dan Komputer Senayan


Yap di atas contoh bagaimana padatnya pameran tersebut, dan gambar2 yang Stavern ambil dengan kamera ada di bagian selanjutnya di bawah ini jika ingin melihat bagaimana keadaanya kemarin hari minggu tanggal 8 Nov 10. Dan yang tidak sempat hadir di pameran INDOKOMPTEK di Senayan namun sebagai pecinta IT anda ingin tahu dan melihat maka silahkan Cekidot GanšŸ˜€ .

Teknologi khusus di bidang komputer dan yang behubungan dengan itu sungguh cepat berkembangnya apa lagi dengan berbagai merek sekarang ini kita akan kewalahan sendiri jika ingin mengikutinya. Namun kita tidaklah harus terburu seperti itu karena setiap barang teknologi itu ada manfaat dan untung ruginya juga, bukan begitu? Nah Untuk melihat beberapa hal yang menarik di pameran itu mari langsung saja kita melihat gambar-gambar di bawah ini :

Wah baru masuk ane gan udah dikejutkan sama2 orang2nya yang unik2, hahahah becanda, maksudnya lihat mereka semua yang hadir sangat banyak dan juga mereknya yang banyak sekali ada merek luar dan merek dalam negeri juga di sana cool isn’t it? Ketika baru masuk saya langsung berniat untuk mencari teknologi yang unik dan menarik jadi saya mungkin akan melewatkan beberapa dari barang-barang yang biasa, jangan kecewa karena jika hanya ingin melihat laptop2 murah dan sekedar PC biasa maka anda akan lebih baik jika pergi ke toko komputer langganan anda .

Nah berikutnya :

Look at That,, See?? Ya inilah yang saya namakan HRG, yaitu High Resolution Gaming. Wow Unik bukan, seperti yang saya bilang baru pertama masuk langsung Stan dari Video Card “ATI” dan “N-Vidia” menarik perhatian saya karena saya juga merupakan seorang penyuka game lalu melihat sebuah game balap dengan Control stir USB, CPU rakitan khusus game, dan juga 6 Monitor yang di satukan menjadi satu IMAGE. Saya sempat mencobanya untuk bermain, dan sensasi yang dirasakan luar biasa, Dengan ukuran Resolusi yang tinggi, Kontrol game yang cepat tidak ada Lag dan bugging, gambar yang jernih, dan juga Ketajaman warna yang ditampilkan membuat anda merasa puas dan seperti berada di sana.

The CPU :

Keren bukan, lihat inilah suatu rakitan dari CPU yang digunakan untuk game di atas, di luar negeri seperti di Taiwan, Korea Selatan, dan Jepang mereka sering kali memperlombakan perakitan dan pen settingan sebuah CPU khusus gaming yang tampilannya nanti diharapkan Maksimal, mereka mengukurnya dengan sebuah program lagi dan akan mengetahui kestabilan dari gambar yang di tampilkan oleh CPU rakitan tersebut. Untuk menghasilkan tampilan yang memuaskan tidak hanya pemasangan seperti MotherBoard, VGA, Memori, dan Processor tapi juga settingan VGA tersebut mereka juga harus bisa membuat yang namanya Overclock, Overlocking agar gambar yang di hasilkan stabil dan mendukung kecepatan bermain seperti game di atas.

Saya Iseng bertanya dengan para staffnya mengenai modal dan device apa saja yang digunakan, saya tidak terlalu heran, dengan harga yang melebihi 20 Juta, dan menggunakan specs Device seperti Processor corei7/950, Video Card Ati Radeon 5870 eye infinity, Mother Board ASUS Rampage III Extreme, RAM DDR3 6 giga. Well saya rasa dengan alat terkini dan tercanggih sekarang siapapu bisa membuat PC game terhebat apalagi dengan Processor “corei7” tersebut.

Beberapa gambar Device lainnya :

Next :

Next :

Next :

Nih Laptop berat tau kalo ngga salah sekitar 6 kilogram beratnya, Mempunyai tampilan terbaikĀ  juga untuk sejenisnya merupakan Laptop Gamming kalo menurut saya terbaik di kelasnya. Dengan Mereknya GateAway saya rasa kemungkinan USER tidak terlalu familiar dengan mereknya, tapi saya rasa ini salah satu produk terbaik juga dari mereka. Saya sedang mencoba memainkan game Street Fighter PC.

How About SENNHEISER :

Siapa yang tidak kenal merek yang satu ini, banyak yang mengatakan dia merek terbaik untuk earphone dan Headset yah pokoknya penghasil musik di telinga deh, sebenarnya saya tidak berfikir seperti itu karena merek seperti Sony dan Philips juga masih bisa di adu dengan merek yang satu ini, tapi saya pribadi menggunakan merek S*** yang tidak kalah hebatnya dengan Headset yang besar sekalipun.

Gambar Lainnya :

Aku Mencoba Sennheiser :

Next :

HP kreatif, sangat unik dan lucu lihat gambar di atas itu adalah sebuah screensaver dengan sebuah genangan air yang di dalamnya ada beberapa ikan yang berenang kesana kemari, lalu bagian menariknya saya mencoba menyentuh screensaver tersebut dan ternyata air tadi langsungĀ  bereaksi dengan sentuhan saya dan menciptakan gelombang air yang membuat ikannya pun berlari bersembunyi dan jika kita biarkan sejenak ikan-ikan tersebut akan kembali dan berenang kembali dan coba anda lakukan hal yang sama maka air dan ikan akan bereak si dengan sentuhan tangan anda. Jadi Ini adalah punya nya HP dengan jenis All in One PC, bukan laptop tapi PC, dia hanya terdiri dari monitor dan di belakannya langsung terdiri dari komponen layaknya PC. Cukup kreatif dengan sedikit mengambil ide dari komputer Apple MAC, dia menambahnya sedikit menjadi layar sentuh yang interaktif. Tapi ada hal lucu yang saya tanyakan kepada staff mereka ini satu saja kekurangannya, yaitu terkesan sulit untuk melakukan klik kanan walaupun dengan cara menekan seperti yang metode mereka ajarkan menyentuh lama atau mengetikkan jari kiri dan kanan bergantian secara cepat, lalu saya mencoba itu dan terasa menyulitkanĀ  saya dan ketika ingin mengklik kanan start untuk “Explore” itu bahkan tidak bereaksi sedikitpun dengan sudut kiri bawah seperti itu. Lalu ketika saya tanyakan kepada staffnya dan mereka mencoba, hahahaha mereka juga terdiam dan bingung .

Next :

Aih,, Maskot ESETNOD yang satu ini menakutkan……

Still gaming :

Lautan Manusia dan terus berlanjut sampai jam 9 malam, LOL :

PlUS penampilan dari COKELAT di Sana (VIdeonya Postingan selanjutnya) :

 

 

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

3 Responses to Stavern di Pameran Teknologi dan Komputer Senayan

  1. Yanumars mengatakan:

    Good Job Honey +++++

  2. cerita lucu mengatakan:

    menungjungi pameran komputer juga kegiatan rutin saya sob… selalu aja ada tekhnologi yang terbaru dan bikin kita terheran heran… dunia cepat berubah ternyata

Tinggalkan Balasan

