Hidup Wikileaks!!


Mungkin berita ini sudah terlambat tapi saya hanya akan menyampaikan perkembangan pada wikileaks mungkin bagi agan yang tidak mengikuti kembali perkembangannya.

Kata-kata ini dari website wikileaks terbaru :

Pada 17:00 EST Jumat 22 Oktober 2010 WikiLeaks merilis kebocoran terbesar rahasia militer dalam sejarah. Pada 391.832 laporan (‘The Log Perang Irak’), dokumen perang dan pendudukan di Irak, dari 1 Januari 2004 sampai dengan 31 Desember 2009 (kecuali untuk bulan Mei 2004 dan Maret 2009) yang diceritakan oleh tentara di Angkatan Darat Amerika Serikat. Masing-masing adalah ‘SIGACT’ atau Aksi signifikan dalam perang. Mereka kejadian detail yang dapat dilihat dan didengar oleh pasukan militer AS di tanah di Irak dan merupakan sekilas nyata pertama ke dalam sejarah rahasia perang bahwa pemerintah Amerika Serikat telah diikutsertakan ke seluruh aksi.

Rincian Laporan 109.032 kematian di Irak, terdiri dari ‘warga sipil’ 66.081; ‘musuh’ 23.984 (yang dicap sebagai pemberontak); ‘tuan rumah’ 15.196 (pasukan pemerintah Irak) dan 3.771 ‘ramah’ (pasukan koalisi). Mayoritas dari kematian (66.000, lebih dari 60%) dari ini adalah deaths.That sipil adalah 31 warga sipil meninggal setiap hari selama periode enam tahun. Sebagai perbandingan, ‘Perang Afganistan Diaries’, yang sebelumnya dirilis oleh WikiLeaks, yang mencakup periode yang sama, detail kematian sekitar 20.000 orang. Irak selama periode yang sama, lima kali mematikan setara dengan ukuran populasi.

Anda juga bisa lihat apa yang selama ini Amerika lakukan, dengan segala tindakan yang melanggar HAM dan kejelakan lainnya yang tidak terliput media selama ini dalam rekaman maupun pengakuan saksi. dengan memasuki situsnya pada diari digs yang memuat semua ribuan artikel dan laporan mengenai pelanggaran perang oleh Amerika yang membunuh warga tidak bersalah dan kejahatan perang lainnya oleh Amerika dan sekutunya. dan pada Iraq Warlogs potongan2 berita paling rahasia di Iraq.

Selamat mengunjungi😀

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: