Perkembangan WIKILEAKS


Wikileaks di serang habis-habisan, setelah dia berjuang tetap bertahan di website originalnya dari serangan Cyber berbagai arah akhirnya Website originalnya yang beralamat “wikileaks.org” telah down. Namun perlu diketahui bahwa downnya WIKILEAKS bukan karena lemahnya security dari website wikileaks tetapi karena penyedia layanan website yang bernama Amazon telah mendepak WIKILEAKS dari servernya sehingga wesitenya mati total.
Ini merupakan saran dari kampanye di Amerika oleh Joe Lieberman dan tim yang telah di susun Obama untuk menanggulangi WIKILEAKS yang telah mempermalukan Amerika, dan menyebabkan krisis diplomasi dunia, anda bisa melihat berita mengenai Downnya di sini.

Wikileaks pun telah bertahan dan mencoba menggunakan alamat DNS (Domain Name System) yaitu seperti alamat website menggunakan kode digital seperti di sini http://213.251.145.96/ dan di beberapa alamat digital lainnya yang belum sempat saya catat. Dan sekarang permasalahan Diplomasi Amerika telah sangat krisis, tidak hanya Amerika namun negara-negara yang masuk dalam rilis Dokumen rahasianya yang di beri nama Cable telah sibuk untuk menjatuhkan WIKILEAKS dengan berbagai cara. Seperti dalam Blog perusahaan Amazon sendiri yang menyatakan mereka mendepak WIKILEAKS karena telah melanggar regulasi term of use mereka, bahkan perusahaan software juga memusuhi mereka seperti di sini. Dan sekarang Website WIKILEAKS telah pindah ke server di Swiss yang beralamat http://wikileaks.ch/ .

Jullian baru-baru ini dalam wawancara dengan “The Guardian (UK)” mengatakan, “Jika sesuatu terjadi pada kami, bagian-bagian dari kunci akan dirilis secara otomatis. dan beritanya di Source: http://arrahmah.com/index.php/news/read/10158/assange-mengancam-jika-terjadi-sesuatu-terhadap-wikileaks-maka-kawat-kunci-#ixzz179HhAq5H.

Yang maksudnya adalah, akan langsung di keluarkan sebuah berita yang lebih dahsyat dari yang sekarang, dan akan di lakukan tindak lanjut bahaya yang kita tidak tahu apa yang akan di lakukan yang jelas itu sebuah peringatan serius dari Assange.

Seorang mantan hacker ini telah melakukan tindakan preventif yang sangat baik karena pemikiran hackernya sehingga penggunaan pengetahuan komputer dan teknologi canggih adalah senjata Assange dan krunya.

Sekarang WIKILEAKS benar-benar di serang dari berbagai arah, perusahaan software, Paypal, dan WebHosting saja memusuhinya sehingga yang dapat membantu wikileaks hanyalah kita.

Anda dapat menyalurkan donasi di websitenya pada bagian donasi, atau anda dapat menjadi “pasukan” WIKILEAKS dengan mengikuti wikileaks di Twitter https://twitter.com/#!/search?q=%23WikiLeaks dan melakukan embedding di website anda atau social network dan bahkan Media lainnya.

Untuk mengikuti terus perkembangan WIKILEAKS anda dapat mengunjungi web, sperti :

http://www.guardian.co.uk

http://www.france24.com

arrahmah.com

dan langsung dari twitternya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

2 Responses to Perkembangan WIKILEAKS

  1. Ncoki's Zone mengatakan:

    sehh lagi ngebahas leaks juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: