WIKILEAKS Update


Setelah postingan terakhir saya mengenai WIKILEAKS sebelumnya, Website yang terakhir digunakan juga telah Down dan tidak bisa di masuki. Sekarang WIkileaks telah beroperasi di Website hosting baru ini www.wikileaks.nl. Mereka telah banyak menarik massa di seluruh dunia sehingga kali ini mereka mendapat dukungan dan support yang sangat banyak di dunia maya. Ketika Amazon, Paypal telah memblokir WIKILEAKS para pengguna jasa tersebut yang mendukung WIKILEAKS juga telah memboycot accountnya yang berada di Amazon dan Paypal.

Setelah itu dalam rangka menyulitkan pemerintah Amerika dan Dunia untuk mensensor website WIKILEAKS, maka WIKILEAKS telah meminta pertolongan kepada para supporternya dengan menyediakan Mirror untuk ke website wikileaks, melalui Server UNIX dan ketentuannya yang dapat anda lihat di websitenya sekarang yang telah saya berikan. Sekarang juga telah tersedia 300-an mirrors yang anda bisa juga lihat di websitenya.

Wikileaks sekarang meminta pertolongan kepada anda yang mempunyai perusahaan media cetak, radio, TV, dan media Online untuk bisa membantu WIKILEAKS dalam penyebaran dokumen-dokumen nya yang anda bisa mendaftarkan nama perusahaan anda di websitenya di bagian http://wikileaks.nl/media.html .

dalam Tweeternya WIKILEAKS berkata perang mengenai kebebasan untuk berbicara dan pensensoran telah di mulai, Anda adalah pasukan kami.😀 (I think Including me, LOL)

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: