Stavern bertemu Pak Habibie


Itulah sosok Mantan presiden kita sekarang, seorang yang pintar, pekerja keras, dan juga “Romantis”. Terbukti dari buku terbaru yang diterbitkannya, mengenai perjalanan hidupnya dengan Alm Bu Hainun (saya mengatakannya dengan bu untuk menghormati almarhum) yang penuh dengan tangis dan kebahagiaan. Buku itu hanya sebagai pengobat rasa rindunya setelah ditinggal istri tercinta, seperti itu kiranya Pak Habibie katakan dalam pendahuluan bukunya.

Bukunya yang berjudul, “Hainun & Habibie”, merupakan buku yang juga bagus untuk anda baca terutama yang ingin mengetahui kehidupannya Beliau yang penuh dengan pembelajaran yang bisa diambil dan bisa menjadi sumber inspirasi. Di usianya yang sekarang beliau terlihat sangat tegar walaupun sudah di tinggal orang tersayang, dan masih bisa menunjukan senyumnya yg manis kepada para pengagumnya saat di Margo, (Mall di Depok). Saat saya pertama kali melihatnya dia terlihat masih bersemangat, ketika menandatangani buku tersebut. Aura kecerdasan terlihat dari wajahnya, well setidaknya itu yg kurasakan, LOL.

Anda dapat membeli bukunya sekarang jika ingin mengetahui perjalanan hidupnya dengan Alm Hainun Besari. Saya tidak berkesempatan untuk berfoto dengan Bj. Habibie secara langsung karena terlalu banyak penjaga dari polisi dan security Mall, jadi sulit untuk masuk dan berdekatan tapi kaka saya dapat berada di sampinya dan saya mengambil fotonya, seperti inilah dia :

untuk melihat biografinya anda bisa mengunjungi wikipedia di sini yang berbahasa Indonesia, berbahasa Inggris.

(yg berbahasa Inggri lebih lengkap).

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: