My 12 favorite Trance, Techno, House, Rave, Electronica Song


Dalam beberapa waktu ini saya melihat pengunjung Blog Stavern ini sangat banyak masuk untuk melihat tulisan saya yang berjudul Daftar 15 Dj Terbaik Di Dunia. Ketika saya melihat statistik pengunjung dari hari ke hari semakin banyak dan tidak pernah kosong visitor untuk artikel yang satu itu, ternyata agan2 dan para pecinta musik elektronik di Indonesia banyak juga ya dan mencari referensi – referensi Dj atau musik di internet dan akhirnya masuk ke blog stavern ini, hehehe . Namun saya berterimakasih sebanyak-banyaknya yang sudah masuk ke blog dan meramaikan blog saya lewat artikel manapun itu. Dan sebagai tindak lanjut atas antusiasme pengunjung akan musik modern seperti itu, maka saya ingin memposting 12 lagu Trance, Techno, House, Rave, Electronica favorit saya yang menurut saya sangat bagus dan keren untuk di dengar, yah mungkin bisa menjadi referensi pengunjung untuk musik elektronik seperti ini. Daftar dimulai dari 12 dan dibawah ini video2 – nya, enjoy :

12 . Scarf – Odysee (Plazmatek Radio mix)

11.  Nannou – better of alone (Zombie girl vs barbie nation mix)

10. Energy 52 -cafe del Mar(nalin and Kane Remix) 

9.  Dj Tiesto – Adagio for String

8. Robert Miles – Children

7. Dj Icey – Escape 

6. Dj Tiesto – Fire and Ice 

5. Ferry corsten & Thrill seeker – sublime 

4. Trance Techno – come into my dream

3. Crystal Castles – Not in love ft robert smith

2. DJ Roxx – Jumping & Pumping (Mainfield Remix Edit)

Dan nomor satunya adalah…….

1.  Paul van dyk – for an anggel

Itulah 12 daftar favorit saya, semoga saya punya selera yang bagus.. hehehe. kalo agan2 punya daftar favorit sendiri lagu – lagu electronic bisa berbagi di comment di bawah ini.

Bonus :

Paul Van Dyk – For an Angel 2009

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

