WikiLeaks sedang membutuhkan siapapun


Belum berakhirnya pemblokiran keuangan yang dilakukan oleh VISA, Bank of America, MasterCard, Paypal dan Western Union membuat WikiLeaks sangat kesulitan mempertahankan organisasi yang telah berjalan hampir 6 tahun ini mereka melakukan berbagai cara seperti membuka toko merchendise WikiLeaks menggunakan bitcoint dan berbagai macam penggalan dana yang dilakukan WikiLeaks yang bisa anda  lihat di sini “donate”.
Kita tahu WikiLeaks dari publikasinya yang telah membeberkan mulai dari video rahasia tentara Amerika menyerang sipil dan reporter reuters oleh Helikopter Apache, rahasia perang Iraq dan Afghanistan sampai yang terbaru ini adalah rilis sebanyak 250.000 kabel diplomatik Amerika di seluruh dunia dan banyak rahasia lainnya sebelum itu yang telah ia beberkan.
Sebagai seorang IT dan blogger kerja yang dilakukan oleh Jullian Assange adalah suatu hal yang patut diapresiasi, karena telah menggunakan media teknologi sebagai alat pembuka rahasia oleh pemerintah maupun organisasi lain yang pastinya sesuatu hal yang buruk dan harus diketahui oleh orang banyak. Dia seorang mantan hacker dan programmer jika anda belum mengetahuinya.
maka dari itu di laman baru websitenya yaitu “Supporter” telah mengatakan WikiLeaks membutuhkan semua orang dalam berbagai kapasitas mulai dari Blogger, ahli IT, pengacara, sampai journalist untuk men-support dan apapun yang bisa di lakukan untuk membantu WikiLeaks.
Saya rasa kita harus menolong WikiLeaks jika ingin tetap membuat pemerintah kita transparan.
Berikut video mengenai WikiLeaks Supporter  :

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: