Pendapat kalian


Diatas adalah screenshoot kumpulan beberapa  statistik postingan yang diambil dari tanggal 20-12-2011 sampai postingan ini diterbitkan. Seperti yang bisa anda lihat pada bagian yang ditandai dengan persegi panjang mengenai postingan “Daftar 15 Dj terbaik di dunia” yang bisa anda lihat dan kunjungi sendiri. Postingan tersebut mendapat jumlah pengunjung terbanyak dalam pekan ini, bahkan sebenarnya pengunjung terbanyak semenjak postingan itu sendiri diterbitkan. Mungkin jika dijumlahkan dari semenjak pertama kali di posting, totalnya bisa mencapai ribuan. Total itu sangatlah banyak dalam sebuah postingan blog pribadi yang dalam kurun waktu sangat muda dalam postingan dan dalam saya mulai membuat blog pada akhir 2010.

Dan setiap saya melihat statistik, selalu postingan tersebut yang paling banyak dikunjungi. Ketika melihat asal kunjungan yang paling banyak ternyata melalui mesin pencari. Dan bisa disimpulkan dengan banyaknya statistik pengunjung yang masuk ke dalam postingan itu, berarti banyak dari muda mudi Indonesia sangat suka dengan musik yang berbau electronic. Yang didalamnya terdapat sub aliran seperti trance, house, progressive, rave dan sebagainya. Ini merupakan hal “Keren” juga karena banyak penggemar musik seperti ini lebih banyak terdapat di Eropa dan Amerika tidak sebanyak di Asia kecuali Cina dan Jepang, mungkin Indonesia sebentar lagi akan mencapai terbanyak*smile*.(Di bawah ini penjelasan mengenai pendapat kalian terhadap postingan tersebut)

Tapi alasan dari saya membuat postingan ini sebenarnya adalah, karena saya ingin melihat selera dan pendapat kalian lebih lagi mengenai musik DJ ini. Karena jika kalian sudah masuk ke postingan tersebut dan melihat kebawah bagian comment, maka anda akan melihat berbagai pemikiran dan pendapat yang beragam mengenai daftar DJ yang saya posting tersebut. Ada yang setuju, ada yang seperti kenapa seharusnya DJ ini tidak masuk, ada yang commentnya sendiri tidak dapat saya mengerti, bahkan ada yang berkata tidak senonoh di dunia maya yang semua orang bisa membacanya dan terpaksa saya hapus.

Satu hal yang perlu dijelaskan dan kalian ketahui, postingan saya itu merupakan daftar rangkuman dari 15 dj terbaik di dunia yang sering berubah karena berbagai kriteria penilaian yang berubah-ubah dari fans seperti polling. Dengan kata lain, Daftar itu bukanlah pegangan untuk “15 Dj terbaik di dunia ini yang paling benar dan untuk selamanya”. Namun merupakan perkiraan dari 15 Dj terpopular selama ini yang mempunyai fans dan kualitas lagu terbaik. Saya sendiri mengambil referensinya sekitar tahun 2010 kemarin di sini http://thedjlist.com/djs/  dan jika anda lihat listnya atau daftarnya telah sedikit berubah lagi. Bahkan referensi tersebut bukanlah yang paling bisa dipegang referensinya, hanya sebagai review dari 100 Dj terbaik. Peringkat dari perusahaan atau organisasi yang paling banyak di percaya oleh DJ2 dan fans sendiri adalah di sini http://www.djmag.com/top100/detail/2697/2. Itupun dengan daftar yang berubah-ubah juga sesuai polling dari fans. Organisasi tersebut adalah Majalah DJ yang disebut “DJMagz”. Dan Banyak website lainnya yang menyajikan daftar DJ terbaik di Internet yang bisa kalian temukan jika mencarinya dengan kata kunci bahasa inggris. Maka dengan itu kenapa si DJ “A” tidak masuk atau si “B” tidak masuk bisa kalian cari sendiri di link yang saya beri tentang masuk-tidaknya atau bisa mencari di ratusan website yang menyajikan informasi mengenai DJ lainnya.

Dan mengenai mengapa “DJ. Blend” tidak masuk dalam list dan jika sudah mencarinya di daftar website yang saya beri juga tidak ada, saya rasa anda bisa mencari tahunya sendiri di internet mengapa dia tidak masuk dalam daftar 100 DJ terpopuler.

Maka dari itu saya ingin mendengar pendapat kalian mengenai daftar yang bagaimana seharusnya masuk sebagai dj terbaik itu. Dengan itu saya meminta dan persilahkan kalian para pengunjung postingan tersebut atau jika yang baru membaca juga ingin mengeluarkan pendapatnya masing-masing, kalian bisa masukan daftarnya pada comment di bawah ini atau bisa memberikan link website yang kalian anggap valid atau itu adalah yang paling baik menurut kalian, atau jika kalian telah membuat daftar sendiri di blog anda, anda bisa memberikan linknya pada comment di bawah ini agar para pengunjung bisa melihat selera yang sama dengan mereka dan yang paling banyak di sukai.

Itulah pernyataan dari saya mengenai pendapat/respon kalian terhapad postingan saya tersebut. Jika ada pengunjung baru ingin membuat daftarnya sendiri bisa lakukan pada komen di bawah ini. Mungkin pengunjung Daftar 15 Dj terbaik di dunia dulu bisa langsung menanggapinya dan memberikan comment apapun di bawah ini atau kalian bisa diam saja dan hanya bisa mengkritik sesuatu yang telah dibuat seseorang namun tidak pernah menciptakan sesuatu dari anda sendiri.
maaf untuk kata2nya, cheers😀 ….🙂

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

2 Responses to Pendapat kalian

  1. RENDY mengatakan:

    Tetap DJ BLEND NUMBER ONE

  2. Anonymous mengatakan:

    My fav DJ is Earworm,Skrillex,and David Guetta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: