So much stuff to do


Hampir sebulan sejak terakhir kali mengeluarkan postingan, Saya masih belum melakukannya lagi.
Akhir-akhir ini sungguh banyak yang dilakukan mulai dari tugas kuliah, ujian, sedikit melakukan project musik dan juga project aplikasi yang sedang berlangsung.

Melakukan hal sana-sini terkadang membuat sedikit tidak konsentrasi. Namun yang parahnya entah kenapa akhir-akhir ini saya  sulit untuk konsentrasi, perasaan kurang sharp dalam berfikir, pelupa, dan sedikit lemah.
Hmm mungkin saya kurang suplemen, hehehe. Itu pertanda saya harus menjaga fisik dan jiwa dalam aktivitas setiap hari.
Ok sekian curhat dari saya. Saya sering melakukan update melalui twitter yang bisa anda ikuti di sidebar bagian twitter button . Jadi postingan berikutnya pasti suatu yang informatif. cheers😉

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

