Hope for GAZA and lates Arab spring news


Pertama saya ingin men-share sebuah lagu yang baru saya temukan secara tidak sengaja di dalam harddisk saya. Dengan judul “We will not go down (GAZA) – Michael heart”  dan baru tahu ini lagu yang dibuat Michael heart sekitar tahun 2009 ketika terjadinya penyerangan skala besar oleh Zionis Israel dengan operasi yang dinamakan Cast lead. Dan sampai sekarangpun mereka masih menyerang GAZA dengan itensitas yang jarang namun sangat mematikan untuk rakyat sipil GAZA.
Michael Heart adalah seorang musisi pop/rock yang berasal dari Los Angeles. Dia lebih dikenal dengan lagu untuk kemanusiaannya seperti yang baru saya cantumkan diatas dan beberapa lagu terbaru seperti untuk support pemulihan Haiti dan mengenai Kebangkitan dunia arab yang terjadi sekarang.
Saya hampir menitiskan air mata ketika mendengar lagu ini. Dengan lirik yang dalam dan kuat, kemudian dengan musik yang indah di lagu ini, membuat saya benar-benar teringat kembali Betapa besar penderitaan yang dialami warga GAZA ketika harus ketakukan setiap harinya berjalan di luar bahkan di berada di rumah sendiri. Kekurangan bahan makanan, listrik, obat-obatan dan bantuan medis sampai sekarang rakyat GAZA masih bertahan.  Pembantaian, teror dan penyiksaan yang dilakukan Zionis Israel setiap hari tidak terlalu mendapat perhatian dunia Internasional. Karena kita ketahui semuanya didukung oleh Amerika dan sekutunya. boycot dan blokade udara, laut, dan darat membuat rakyat GAZA harus kesulitan dalam kebutuhan sehari-hari. Namun dengan bantuan Allah SWT sampai sekarang GAZA masih tegar menghadapi teror Zionis Israel.



Saya juga menemukan di internet catatan harian oleh Khulood Ghanem seorang wanita berumur 27 tahun yang menggambarkan bagaimana mengerikannya serangan siang dan malam oleh tentara Zionis here.

Revolusi Syria

Baru mendapat email juga dari “Avaaz” sebuah organisasi Hak asasi manusia internasional. Mengenai Revolusi di “Syria” yang sampai sekarang telah menewaskan lebih dari 300 korban masyarakat Syria. Pasukan Rezim Assad secara brutal menyiksa dan membunuh masyarakatnya dan menolak untuk turun dari jabatannya sekarang. Di Syria sekarang seluruh media dibutakan, kedutaan ditutup, wakil liga arab tidak ada yang berani memasuki Syria, Kekurangan alat2 medis dan obat-obatan serta tenaga medis sendiri. Mereka berjuang dengan seadanya sekarang dan dokter berteriak meminta bantuan dari “Bulan sabit” dan Internasional. Yang paling parah juga dunia Internasional hanya bisa diam saja sekarang. Terlebih karena Rusia dan Cina mencegah PBB untuk mengeluarkan sanksi untuk Syria Setelah semua anggota Liga Arab meminta PBB agar memasukan pasukan di Syria segera.
Untuk sekarang beberapa organisasi kecil termasuk “Avaaz” yang hanya menyelundupkan bantuan obat-obatan, perlengkapan, dan media. Karena itu untuk menolong rakyat Syria dan saudara kita yang berada di sana anda dapat melakukan donasi ke website “Avaaz” here.

Dan berikut kumpulan pemberitaan terkini mengenai Revolusi Syria :

A Doctor’s Cry for Help as Homs Victims Pour In to a Medical Center [Warning: This is a graphic video not suitable for sensitive viewers]
http://www.overstream.net/view.php?oid=r3tmevemrqn0

At Least 200 Reported Killed in Syrian City of Homs (Washington Post)
http://www.washingtonpost.com/world/protesters-turn-out-across-syria-but-capital-is-quiet/2012/02/03/gIQAQOqNnQ_story.html

Homs: Bloody Winter in Syria’s Revolution Capital (CNN)
http://www.cnn.com/2011/12/16/world/meast/syria-homs-profile/index.html

Anger After Russia, China Block UN Action on Syria (Reuters)
http://www.reuters.com/article/2012/02/05/us-syria-idUSTRE80S08620120205?feedType=RSS&feedName=topNews&rpc=71

Syria Crackdown: Homs Bombarded, Dozens Killed (Huffington Post/Reuters)
http://www.huffingtonpost.com/2012/02/06/syria-crackdown-homs_n_1256699.html

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: