I use Instagram on Android


Mungkin banyak yang belum tahu mengenai Instagram telah tersedia di Android. Gambar di atas ini saya ambil melalui foto di smartphone saya dengan OSnya Android.
Lalu dengan aplikasi yang telah di download melalui playstore(dulunya Market) pada Android. Maka foto yang biasa telah di ambil melalui kamera smartphone, bisa di Edit sedemikian rupa sesuai yang kita inginkan sampai menghasilkan gambar classic dan retro yang sesuai untuk gambar-gambar memori indah. Tampilan foto pada website Instagramnya seperti ini : http://instagr.am/p/JFIKrVjxcy/.

Diantara anda mungkin masih ada yang tidak tahu apa itu Instagam. Instagram adalah suatu aplikasi yang pengambilan gambar sekaligus pengeditan dan pembagian foto online secara cepat dan mudah. Dulunya aplikasi ini hanya terdapat di iPhone. Dan saya juga terkejut pertama kali teman saya mengatakan bahwa Instagram sudah ada di Android.
Karena tidak terbayang dulu aplikasi mewah ini akan terdapat juga di Smartphone lainnya kecuali iPhonne. Dan sekarang Android juga bisa menggunakan Instagram.

Instagram adalah daya tarik bagi saya untuk membeli iPhone dulu, tapi karena saya lebih membutuhkan Android karena open source dan kemudahan sistemnya saya memilih membeli smartphone ber-OS Android. Tapi sekarang pilihan saya tidak salah lagi🙂 karena salah satu aplikasi yang saya dambakan telah tersedia di playstore Android. Untuk pengguna selain Android, sabar dulu ya, hehe mungkin ke depan bakal dimasukin juga Instagramnya…. ya mungkin, entah beberapa dekade lagi.😀

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

