Another project I had been working on


Untuk kesenggangan yang telah ada untuk project selama ini dan juga dibalik kesibukan saya selama kuliah. Saya sedang mengerjakan sebuah project untuk pekerjaan sampingan saya
yaitu pembuatan website sub domain untuk universitas saya yang beralamat di sini.

Dalam pengerjaan website ini saya tidak sendiri. Saya telah mengerjakannya bersama dua teman saya lainnya untuk menyelesaikan project website ini. Dan mereka telah melakukannya dengan sangat baik. Salute to them.
Link website tersebut yang saya beri, masih tahap pemberian kepada administrator yang bakal mengelola website tersebut, jdi jika anda mengunjungi sekarang pada tanggal post ini
terbit, maka anda akan melihat informasi dari artikel website yang masih sedikit dan masih ada yang belum terisi kontennya.
Jika anda ingin melihatnya anda bisa pergi ke link yang telah saya beri.
Tentu saja dalam pembuatan website ini menggunakan javascript, PHP, HTML dan CSS seperti kebanyakan website lainnya.
Saya menemukan kesulitan ketika pertama kali diberi project ini di pekerjaan saya sekarang. Karena seperti pengunjung yang ketahui jika sering mengikuti postingan saya bahwa
dasar penguasaan saya terbatas di bahasa pemrograman aplikasi offline/desktop seperti JAVA dan C. Namun sepertinya pemahaman dalam pembuatan website ini
merupakan keharusan. Karena apa yang sering kita gunakan dalam keseharian kita di zaman ini adalah menggunakan aplikasi online.
Maka dari itu sangat disarankan kepada anda praktisi IT untuk mengetahui hal ini.
Sekian dari saya terimakasih telah berkunjung ke blog saya. Cheers..🙂

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

