Dokumentasi tentang Program Alarm Box saya


Jika anda ingin membuat aplikasi yang serupa seperti yang telah saya buat, video ini mungkin bisa membantu. Ini hanya secara abstrak dan sekilas

Tentu saja saya tidak akan memberikan semua code kepada anda,🙂 saya akan tetap menjaga hak intelektual dan kerahasiaan Project ini.
Jika tetap penasar anda dapat mencari buku dan penjelasan di internet. Karena ada seseorang  yang menanyakan untuk meminta file projectnya secara langsung di kotak komen sebelumnya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

3 Responses to Dokumentasi tentang Program Alarm Box saya

  1. afrian mengatakan:

    di aplikasi saya tidak bisa berfoto langsung karna hp b100 saya kameranya tidak di dukung

  2. afrian mengatakan:

    kamera saya tidak di dukung di aplikasi

Tinggalkan Balasan

