Finished Corporate project


Bennova Lintas Samudera

Untuk beberapa kesibukan ini saya sedang mengerjakan project website untuk perusahaan PT. Bennova Lintas Samudera yang bisa anda kunjungi di sini http://www.bennovalintassamudera.com/  dan ini adalah project pertama saya untuk di publish dengan pihak luar dan dari permintaan suatu perusahaan setelah sebelumnya saya melakukan untuk website yang berhubungan dengan universitas saya. Website ini adalah website yang bertemakan dunia bisnis shipping. Yang mana memang perusahaan ini bergerak di bidang dunia Shipping(Kelautan dan Perkapalan, seperti Export – Import melalui laut).Untuk website ini saya membuat fitur – fitur web yang berdasarkan Javascript. Anda bisa masuk dan cek sendiri fitur apa saja yang telah saya buat untuk website PT Bennova Lintas Samudra ini. Katakan saja seperti slideshow banner pada halaman depan, slideshow menu, print page, view gambar dengan Jquery Light Box.

Website ini saya buat dengan sederhana dan tampilan yang simple, namun mudah-mudahan tetap enak dipandang🙂.

Terimakasih atas kunjungan anda di Blog saya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

