New taste


Saya telah menghilangkan satu kategori di blog saya. Yaitu “Hal Linkin Park” suatu kategori mengenai band favorit saya Linkin Park. Skrang-pun masih tetap menjadi favorit saya dan saya fans mereka. Tetapi tidak terlalu menjadi fans mereka lagi sekarang karena beberapa hal yang sudah tidak cocok dengan saya lagi. Mereka mengatakan bahwa mereka sudah dewasa dan selera mereka berubah, well begitu juga dengan saya. Dulu jenis musik mereka sangat sesuai untuk saya bahkan sampai sekarang saya masih menyukai lagu-lagu lama mereka,  Tapi sekarang mereka telah memilih untuk merubah warna musik mereka dan untuk sekarang itu terasa tidak cocok untuk telinga saya lagi. Dan yang saya tahu sekrang banyak penggemar lama mereka sudah tidak mendengarkan mereka lagi.

Terlepas dari itu yang jelas saya telah menghilangkan kategori itu. Kemudian mengenai kedewasaan saya dan selera musik saya anda akan bisa melihatnya lagi seperti lagu elektroni yang telah saya buat di sini. Saya lebih menyukai lagu elektronik seperti progressive house, industrial, metal, house, EDM, Dubstep, Drum and Bass. Dan sebenarnya dalam waktu dekat ini saya akan berikan daftar lagu-lagu jenis yang sedang saya sukai.

Jadi seperti itulah yang ingin saya sampaikan, mungkin yang sering mengunjungi blog ini juga dapat melihat bahwa kategori “Hal Linkin Park” itu sudah tidak ada lagi. Karena itu saya sudah tidak telalu menjadi fans mereka lagi. Tapi saya masih mendengar lagu-lagu lama mereka, karena bagaimanapun lagu-lagu lama mereka dan mereka telah berpengaruh dalam hidup dan selera musik saya. Mereka menginspirasi saya jadi untuk itu mereka yang lama masih ada di hati saya.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

