My new track and I taking a break for a while in Music Producing.


Setelah posting sebelumnya yang menampilkan Demo dari track terbaru yang akan kubuat akhirnya aku dapat menyelesaikannya juga dengan tepat waktu. Sempat untuk memutuskan tidak melanjutkan track ini lagi karena sibuk dan sepertinya aku tidak terlalu berbakat tetapi aku berpikir bahwa ini merupakan track terakhirku sebelum break untuk waktu yang lama dalam membuat musik elektronik dan aku harus mencoba untuk melakukan sebaik yang aku bisa. So aku akhirnya memilih untuk melanjutkan dan menyelesaikan track ini. Aku harap bagi anda yang selama ini sering berkunjung ke blog ini dan mendengar beberapa karyaku sebelumnya menyukai track terakhirku ini. Sebelumnya aku telah mencoba beberapa genre dan suara yang di modifikasi pada DAW ku, dan kali ini aku mencoba track ini dengan sesuatu hal yang berdeda. So It’s sounds like this :

Track ini merupakan gabungan dari Electronic/Progressive-House, EDM, Electro, Techno dan sedikit elemen Dubstep. Aku telah melakukan eksperimen dengan berbagai plugins, presets dan recorded sound untuk membuat track ini, aku harap anda suka.
Jadi setelah ini atas kesibukan kuliah dan pekerjaan aku harus break dulu dan konsentrasi pada hal yang lebih penting. Aku sangat menghargai jika anda membuat comment dan memberikan tanggapan pada post dan track ini, thx.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

