Introducing my New Electronic Track.


Berikut ini adalah track terbaruku. Dengan judul “Running.”

Track ini merupakan track yang ke 10 yang telah aku Upload di “Soundcloud.” Jika anda telah mengikuti Soundcloud dari saya maka

Anda akan tahu bahwa dari pertama aku telah mencoba beberapa genre dari elektronik. Dan kali ini genrenya adalah “Dubstyle

Dubstyle adalah sebuah subgenre elektronik yang merupakan gabungan dari Hardstyle dan Dubstep.

Anda tentu tahu apa itu Dubstep, karena merupakan genre yang sedang mainstream pada sekarang ini. Dubstep merupakan aliran yang mempunyai ciri khas mempunyai beat dengan 2-step atau 4-step, kemudian ditambah dengan suara bas yang mencolok dan  wobble juga bass drop.

Lalu Hardstyle sendiri merupakan genre yang jarang sekali anda ketahui dan mungkin para musisi elektronik Indonesia juga jarang mendengarnya. Hardstyle juga merupakan campuran banyak sub-genre elektronik bahkan juga sedikit pengaruh musik keras seperti hardcore dan Nu-Metal. Campuran elektronik dari Hardstyle adalah Hardtrance, Hardcore, Hardhouse, House, techno dan banyak lagi.

Aku hanya tidak terlalu suka untuk bermain aman dengan hanya tetap dalam satu genre. Dan aku ingin mencoba membuat sesuatu yang baru dan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Kemudian juga ingin membawa musik elektronik Indonesia ke level selanjutnya,🙂.

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: