Too much electronic track in my recently posting


Belakangan ini posting dari blogku terus mengenai track – track elektronik yang telah aku kerjakan. Ya dan kali ini juga mengenai track remix terbaru yang aku buat. Track remix dari “Skylar Grey – I’m coming home”. Remix ini bukan merupakan track remix yang resmi jadi masih dalam kategori “bootleg”. Bootleg merupakan sebuah kategori atau istilah yang digunakan dalam dunia musik untuk menyatakan sebuah produksi yang tidak menggunakan label atau resmi dari label rekaman.

Aku tahu belakangan ini terlalu banyak membuat track elektronik. Dan aku mengerjakannya ketika waktu luangku selama aktivitas kuliah dan berkerja. Aku pribadi tidak dapat menahan diri dari membuat musik elektronik ini. Melihat dari diriku yang asli aku merupakan seorang yang sangat menyukai musik ayahku merupakan seorang yang berbakat dalam musik begitu juga kakeku yang seorang performance musik jazz di jamannya, dari kecil aku sudah tertarik dengan musik terutama yang mempunyai elemen elektronik di dalamnya. Sejak umur 9 tahun aku tertarik dengan dunia DJ. Sayangnya aku tidak dapat menunjukan video sewaktu aku merekam diriku sendiri berpura – pura menjadi dj di depan kamera komputer sewaktu aku kecil karena video tersebut sudah hilang. Aku senang mendengar lagu yang mempunyai tune, beat yang unik semuanya dulu terdapat di band rock elektronik Linkin Park. Dulu aku merupakan fans berat mereka, aku mempunyai semua kaset tape dan cd Linkin Park.

Semenjak bertambahnya umur seleraku selalu berubah, menjadi anggota band dan menyanyikan lagu rock, punk dan sejenisnya, tapi dalam hati selalu saja bertentangan dengan selera musikku. Sampai sekarang setelah mengenal software Fruity loops dan melihat berbagai macam musisi elektronik dunia, aku mulai menyukai dan membuat musik elektronik. Dan dengan berbagai macam ide dan nada yang selama ini ada di kepalaku sekarang bisa kusalurkan di track – track elektronik yang aku buat.

Baiklah setelah posting ini, akan sangat lama sekali aku membuat lagu elektronik lagi. Ke depan mungkin hanya posting – posting informatif lagi yang akan hadir. Karena kedepan aku akan sangat sibuk, dan tidak sempat meluangkan waktu untuk membuat musik. So ini dia track bootleg terbaruku :

 

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: