Sorry I Have Bipolar(Personal Post)


Mungkin secara sadar ataupun tidak sadar kalian memiliki gangguan Bipolar juga. Sangat tidak menyenangkan mempunyai gangguan mental seperti ini.
Sebelumnya apakah kalian tahu apa itu gangguan Bipolar atau Bipolar Disorder? Jika belum, carilah di google mengenai itu.
Well tulisan kali ini bagi saya hanya untuk menuangkan perasaan yang sangat tidak menyenangkan dari memiliki gangguan ini, dan telah
merasakannya selama bertahun-tahun semenjak remaja.
Mempunyai mood yang berubah-ubah, perasaan depress, desperate dan beberapa hal lainnya bener-bener hal yang mengganggu dirimu dan orang lain disekitarku.
Untukku hal itu telah mengganggu relationship, mengganggu pekerjaan dan mood untuk mengerjakan aktivitas lain.

Dan juga  ingin meminta maaf kepada teman-teman,  mantanku yg tersayang dan tidak terlupakan,  keluarga, dan orang-orang lain yg sudah terganggu
dengan diriku, I’m so sorry, wish I can turn back time to fix that. Pada dasarnya aku seorang yang “jerk”, dan sedang memperbaikinya.
Plus, aku juga merupakan seorang yang intovert, tidak terlalu suka travel dan berpergian yang ngga jelas, tidak mempunyai banyak teman dekat,
yang aku punya hanya ayah, ibu dan brother ku from another mother yang selalu ada saat dibutuhkan, well not always but mereka special bagiku.
Namun tidak berarti aku mempunyai kemampuan sosial yang kurang, malah kemampuan sosialku lebih baik diantara teman-temanku.
Aku mempunyai banyak kenalan dan relasi, well tidak terlalu menganggapnya teman tetapi hanya sebagai relasi dan kenalan, that’s important.

Hal terbaik dari memiliki Bipolar adalah dalam suatu waktu kau bisa sangat produktif, aktif dan energi yang meledak-ledak. Well cukup untuk melakukan
sesuatu yang di luar bayanganmu, sungguh menarik. Contohnya aku bisa mengerjakan dua project dalam satu waktu, mengerjakan project yang tidak
pernah terbayangkan untuk diselesaikan sebelumnya. Jika kalian sering berkunjung di blog ini maka akan melihat banyak project yang telah kulakukan
mulai dari masalah teknologi sampai musik, silahkan cek halaman Project. Dan masih belum ada penjelasan mengapa yang mempunyai Bipolar bisa
sangat produktif seperti itu saat moodnya sedang baik. Oh ya, dan kelebihan lainnya yaitu bisa melakukan pekerjaan dengan cemerlang, terkadang, LOL.

Apakah aku sudah berkonsultasi dengan dokter mental seperti Psikiater? Belum dan aku rasa need to find one. Tapi terkadang aku merasa tidak ada
yang mengerti diriku kecuali diriku sendiri, dan mereka tidak bisa memperbaiki seseorang, dan lagi aku tidak bagaimana cara berhadapan dengan
seorang psikiater yang bertanya mengenai hidup anda. Hal yang aku lakukan sekarang adalah terus menjaga mood, mengatur jadwal agar tetap
sibuk dan mengerjakan sesuatu terus. Mendengarkan lagu setiap hari saat ini adalah yang membantu menjaga moodku agar stabil.

Tulisan ini mungkin akan sangat berharga bagi orang yang ingin mendapatkan info diriku atau NSA atau whoever the fuck that is but, who cares aku lebih kompleks dari yang kalian kira..🙂

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

3 Responses to Sorry I Have Bipolar(Personal Post)

  1. Yogi Marsahala mengatakan:

    Bipolar itu mungkin yang dimaksud dengan keperibadian, seorang yang linglung, mudah berubah-ubah, emosional, perlu melatih sikap untuk bisa bermasyarakat lebih baik, komentarnya ditunggu di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

  2. how to fix a slice mengatakan:

    whoah this weblog is excellent i love reading your posts.

    Stay up the good work! You recognize, lots of persons are
    searching round for this info, you can help them greatly.

Tinggalkan Balasan

