Now I Decide to Share My Java Source Project


show1

Hey siapapun disana… yang membaca postingan ini dan sering melihat blog saya. Untuk kalian yang sering berkunjung pasti tahu bahwa saya sering membuat project pemrograman mulai dari Desktop dan web yang bisa anda lihat disini. Dan dengan berjalannya waktu pengunjung makin sering melihat project program saya dan mendownloadnya, yang saya share di sana adalah program asli yang sudah dijadikan format, “.exe”.

Beberapa orang telah meminta saya source program dari project yang saya buat, dan setelah saya pikir-pikir sudah seharusnya saya membantu siapapun disini untuk berkembang menjadi developer atau programming.

Berikut akan saya bagikan source project saya yang dapat anda Download dan masih merupakan source mentah dengan mungkin beberapa library yang belum support dan harus diinstal dan anda harus mencarinya sendiri, contohnya seperti JMF.

Ok, Have fun….šŸ™‚ AlarmBox2

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

