Wide awake this morning 2.56 AM(personal post)


It’s personal post guys… And happy new year by the way…

Well, it’s been a while semenjak postingan terakhir. Aku sudah benar – benar jarang mem-posting blog seperti saat pertama kali memulai blog ini. Blogku yang dulu biasanya berisi informasi – informasi dunia, science dan berita internasional lainnya. Tapi sekarang sudah sangat jarang seperti itu. Kesibukan kuliah dan pekerjaan lainnya, apa lagi sekarang aku akan sarjana dalam beberapa bulan lagi. Aku masih ingat pertama kali memulai blog sangat terobsesi dan sangat passion mengenai teknologi, international happening, science, musik dan hal lainnya yang menarik, and I feel like I knows everthing, LOL.

Dan kali ini aku hanya akan menulis mengenai hal pribadi saja, artikel yang seperti dulu mungkin akan di posting lagi dalam waktu yang lama, karena masih sangat malas untuk mencari sumber lagi. Tapi bagaimanapun aku sering memberi tautan artikel yang menarik di postingan-postingan sebelumnya, so jika kalian mau, kalian bisa mengikuti artikel dan berita dari tautan tersebut.

Pagi ini jam 2.56 aku masih terbangun, dan sekarang bipolarku menyerang,😀. Banyak hal di pikiranku yang terlintas. Baru – baru ini aku seperti masih merasa seperti bermimpi karena dapat merasakan cinta dan mencintai seseorang. Aku sudah lama sekali sejak terakhir kali merasakan hal seperti itu. Semuanya mulai seperti second thing, dan hanya dialah priority yang utama, duniaku teralihkan kesibukanku mulai step aside. And everything is like di dalam sebuah cerita yang indah, entah itu film, buku, novel dan lainnya. Because I fell in love not because her look physically or anything but it’s just love and with no reason. And I just always gives her 110% from me. But suddenly sekarang aq tiba – tiba tersadar and scared, nothing last forever, all good things must comes to an end, and sometimes real lives not happily ever after. I just can’t loose her but I don’t know what comes in the future so I ask her untuk sama2 berdoa mengenai kita berdua. But I know aku harus menguatkan diriku menghadapi hal mengerikan itu.

Dan, aku orang yang mudah larut dalam suatu hal tertentu, but this time aku tidak boleh terlalu larut dalam hal itu karena mungkin aku akan go crazy and this is my problem. I just hopping she knew what I feel and what I’ve been through for her, she’s everything to me just keep me don’t let go.  Dan sekarang aku harus set back and mulai kembali mengingat dan berfikir apa tujuanku untuk di sini, Karena pada akhirnya sesuatu yang pasti adalah berharap dengan dirimu sendiri. Aku kenal seseorang dan melihat twitternya yang selalu merasa enough dan bersyukur dengan dirinya, she looks happy and selalu menyibukkan dirinya sendiri dengan passionnya dan itu seperti diriku yang dulu, and I envy her to back to that time again. But aku juga sekarng bersyukur dapat bertemu dengan cintaku and now thinking about don’t want to loose her and also wants to keep my self like old days, that’s it..

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

