Kiev Battle Ground


Gw semakin excited dgn apa yang terjadi di Ukraina. Bukan karena masalah kebijakan Ekonominya berdasarkan perintah Uni Eropa sehingga memancing kemarahan rakyatnya tetapi lebih dengan protest yang berujung kekerasan dan kerusuhan yang tidak terkendali. Dan lebih parahnya lagi protest di Kiev ini hampir sama dengan protest Arab Spring seperti yang terjadi di mesir dahulu tetapi dengan para protester terkordinir secara taktikal. Contoh taktikal yang gw maksudkan disini adalah bom molotov, batu, tameng buatan, alat pemukul yang dibuat sendiri dari kayu atau pentungan, masker gas, bahkan gear pelindung badan full seperti yang dipunyai Polisi anti huru hara.

Apa yang terjadi sungguh fucked up karena bahkan polisi yang berusaha membubarkan tidak mengendalikan masa sehingga terjadilah pertempuran yang sengit antara polisi dan masa. Dan ini sekarang telah berlangsung selama 2 bulan. Awalnya aku tidak tertarik dengan protest yang terjadi karena protes tersebut telah banyak terjadi di Eropa namun yang menarik perhatianku adalah bagaimana pertempuran antara polisi anti huru hara dan masa begitu sengit, tapi dari pihak pemerintah masih belum menurunkan militer disini. Berikut adalah video yang menampilkan kekacauan yang terjadi di Kiev sekarang.






 

Dan berikut sumber berita yang bisa anda ikuti mengenai protes di Kiev, Ukraina. http://rt.com/news/kiev-protest-clashes-updates-862/

Perihal arnstev
"Bless all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: