Sebuah Novel Untuk Anda yang Tertarik Akan Tema Action, Cyberpunk dan Fiksi Ilmiah


Front Cover
Banyak para pecinta novel terutama di Indonesia telah sering membaca cerita bertema fiksi roman, kehidupan, fantasi dan mungkin juga religi. Namun bagaimana dengan novel bertema Fiksi Ilmiah dengan elemen Cyberpunk, thriller dan action didalamnya? Pastinya sangat tidak biasa dan menarik untuk di baca bukan? Terlebih jika novel tersebut adalah novel yang dibuat oleh pengarang yang berasal dari Indonesia bukan sebuah novel saduran.
Mungkin para pembaca blog ini mengetahui kesukaan saya akan film action, artikel sains-teknologi, masalah internasional dan hal yang futuristic lainnya. Atas antusiasme itulah akhirnya buku novel saya yang berjudul “The Threat : Human Enhancement Technology” tercipta.
Imajinasi yang saya dapatkan berasal dari komik, novel dan film yang berbau action, cyberpunk, membuat saya berfikir harusnya kita dapat membuat hal yang sama bahkan melebihinya.  Untuk itulah kisah dari novel ini cocok kepada para pembaca dari umur remaja hingga dewasa karena unsur-unsur action yang ada di dalamnya. Dengan menggabungkan fiksi ilmiah di dalamnya akan membuat para pembaca tidak hanya terhibur tetapi akan mendapat banyak wawasan. Novel The Threat ini juga saya dilengkapi beberapa ilustrasi gambar di beberapa halaman untuk memperkaya experience dalam berimajinasi membaca novel ini.

 

diblog
Sinopsis :

 

Novel ini mengkisahkan seorang mantan pasukan khusus Indonesia yang menjadi korban dari pemerintahnya yang korup kesulitan mencari pekerjaan untuk menghidupi keluarganya. Seorang mantan pasukan khusus itu bernama Zaki.  Keadaan masa depan yang penuh dengan kekacauan, kezaliman dan hal dystopia lainnya walau majunya teknologi saat itu. Ketimpangan sosial terjadi di mana-mana. Kota-kota berdiri dengan megah dan gemerlap namun masyarakat terpinggirkan hidup tersisihkan dari semua itu.
Sebuah korporasi teknologi internasional bernama Omega Corp memanfaatkan orang-orang yang sulit dalam ekonomi seperti Zaki untuk mengikuti sebuah percobaan Human Enhancement Technology. Percobaan tersebut gagal dan nyawa Zaki melayang serta keluarganya dibunuh untuk menghilangkan jejak. Namun ternyata Zaki tersadarkan kembali dari mati surinya.
Zaki mendapat kelebihan di atas manusia rata-rata di dalam  tubuhnya. Semuanya meningkat termasuk kemampuan regenerasi mental dan fisiknya. Secara biologis tubuhnya telah bermutasi.
Zaki memanfaatkan kelebihan tersebut untuk menghancurkan perusahaan yang membunuh keluarganya. Mulai dari pemiliknya, ilmuan, teknologi yang dimiliki perusahaan tersebut.serta orang yang terlibat langsung pembunuhan keluarganya diincar oleh Zaki.
Dalam perjalanan Zaki berkeliling dunia untuk membalas dendam, dia melihat kekacauan dan korban nyawa tidak hanya disebabkan oleh Omega Corp namun juga dari rezim yang tiran dan otoriter di masa itu.
Dengan tangis dan jeritan orang-orang yang membutuhkan seorang penolong namun Zaki tetap tak acuh, tidak tertarik untuk menolong siapapun kecuali dirinya sendiri.
Situasi terus berkembang, negara pendukung Omega Corp berkerja sama untuk memburu Zaki dan di satu sisi kelompok perlawanan dunia mencoba membantu dalam setiap  aksi Zaki berharap dia melakukan hal yang sama untuk mereka.
Di tengah krisis di dunia yang terus berjalan akankah dia mendapatkan kembali rasa kemanusiaan dan empatinya yang telah hilang sehingga mengubah pendiriannya, atau membiarkan dunia semakin menuju ke zaman kegelapan? Satu hal yang pasti adalah, akan selalu ada perlawanan di setiap ketidakadilan.

 

Publish :
Saya mempublikasikan dan menjual novel ini secara mandiri, bahasa lainnya adalah Self Publish. Dengan seperti itu sebagai penulis saya mempersiapkan sendiri mulai dari naskah, layouting, disain, editing, pencetakan sampai ke promosi. Saya menawarkan novel ini dalam dua versi, yaitu cetak dan digital. Perbedaannya adalah  :
 Dengan masuk pada Link di atas maka anda dapat membaca melalui platform tersebut kemudian melakukan pembayaran secara digital baik itu melalui wallet, visa/master card, Paypall dan semacamnya. Dengan kurs saat ini maka harganya sekitar 50 ribu rupiah. Namun jika repot dengan pembayarannya anda dapat membeli langsung dari penulis dengan harga yang sama dan pembayaran hanya melalui transfer rekening. Email ke :
stavern92@gmail.com, dengan subject : [Judul buku] – [versi digital], lalu sertakan data diri di body email : Nama, Alamat lengkap, akun social media dan No. HP
Saya akan memberikan format epub dan pdf sehingga anda dapat membacanya di tablet/smartphone anda asalkan mempunyai aplikasi reader nya(cth: adobe, ereader, eboox dan lain-lain).
  • Cetak : Untuk versi cetak pembaca dapat melakukan order melalui Instagram penulis di https://www.instagram.com/stavernofficial/ atau melalui email : stavern92@gmail.com dengan subject : [Judul buku] – [versi cetak], lalu sertakan data diri di body email : Nama, Alamat lengkap, akun social media dan No. HP
    Untuk versi cetak ini menjadi sebuah buku berkualitas sama seperti yang ada di toko buku, maka harganya sekitar 100 ribu rupiah diluar ongkos kirim.
Saya akan terus mengupdate blog ini dengan review-review dari pembaca dan kemungkinan novel-novel berkualitas lainnya yang akan dibuat. Saya juga akan mengupdate gambar-gambar atau ilustrasi dan bahkan side story dari The Threat ini yang akan dibuat kedepannya melalui Wattpad. So stay tune guys dan enjoy the story.
Iklan

Perihal arnstev
"Blessed all forms of intelligence"

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: