Bacteria Electron Discovered and news about My other Blog


Sudah lama tidak memposting sesuatu di blog ku yang ini, dan I don’t know, entah knapa tiba2 Blog ku yg berada di http://stavern-faisal.tumblr.com/ tidak bisa di akses dan katanya akkunku telah di terminate, padahal sejauh yang aku tau aku tidak pernah melanggar term and condition yang ada di Tumblr. blog tersebut hanyalah sebuah blog pribadi yang aku pos mengenai aktivitasku sehari hari, but, I don’t I think I didn’t do anything wrong. Apakah kalian pernah mengalam hal yang sama? But anyway berikkut ini yang mau aku kabarkan.

Hey ditemukan mikroorganisme sebuah Bacteria Listrik. Mereka memakan listrik(electron) dari pada suatu benda organik. mereka bsa bersama membentuk kabel dan membawa elektron.. This is such a big discovery http://rt.com/news/174092-electric-bacteria-alien-life/

Aku selalu tertarik dengan hal science dan teknologi. Dengan ditemukannya ini, bayangkan organisme ini bisa di maintain untuk di buat sebagai sumber energi listrik karena mempunyai elektron di tubuhnya, dan kabarnya ketika organisme atau bacteria ini bergabung dengan sejenisnya maka dia akan membentuk sebuah kabel, seperti yang bisa terlihat di video ini :

Baca pos ini lebih lanjut